Sekuel ‘Pirates’ Bakal Digarap, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin Diincar Jadi Pemain
Film

Hingga kini Son Ye Jin dan Kim Nam Gil masih mempertimbangkan tawaran ini.

WowKeren - Aktris cantik Son ye Jin dan Kim Nam Gil pernah membintangi film “Pirates” pada tahun 2014 lalu. Film ini sukses mencuri perhatian publik.

Film “Pirates” sendiri menceritakan tentang petualangan sejarah Korea Selatan, tepatnya pada masa Dinasti Joseon. Film ini menceritakan seekor paus yang menelan stempel Kerajaan Ming ketika dibawa ke Joseon oleh utusan dari Tiongkok.

Di masa lalu, stempel kerajaan merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi raja. Benda tersebut juga berfungsi sebagai alat pengesahan suatu keputusan penting.

Karena stempel itu hilang, pihak kerajaan menawarkan hadiah besar bagi siapapun yang berhasil membawanya kembali. Hal inilah yang kemudian menuntun pertemuan antara Jang Sa Jung yang diperankan oleh Kim Nam Gil dengan Yeo Wol karakter Son Ye Jin.

Dalam film tersebut, Kim Nam Gil memerankan seorang bandit gunung yang pergi ke laut untuk memburu paus. Sedangkan Son Ye Jin berperan sebagai bajak laut wanita yang memiliki sejumlah besar pengalaman.


Film “Pirates” ini sebelumnya mendulang kesuksesan yang luar biasa. Film ini bahkan berhasil meraih pendapatan hingga USD 64,7 juta atau sekitar Rp 9,4 triliun.

Seolah ingin mengulang kesuksesan, film ini akan dibuat sekuelnya. Sutradara juga berusaha kembali menggaet Son Ye Jin dan Kim Nam Gil sebagai pemeran utama.

Sekuel film ini direncanakan bercerita tentang perompak yang mencari harta karun keluarga kerajaan yang hilang. Sekuel film ini berjudul “Pirates: Goblins’s Fag”.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi yang memastikan kehadiran kedua artis tersebut dalam sekuel film “Pirates”. Menurut kabar yang beredar, kedua artis ini memang telah menerima tawaran bermain di film tersebut.

Namun agensi dari kedua artis menyatakan jika Son Ye Jin dan Kim Nam Gil belum memutuskan akan menerima tawaran ini. Pihak agensi menegaskan jika kedua artis ini masih akan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Son Ye Jin sendiri belum lama ini telah merampungkan dramanya, “Pretty Noona Who Buys Me Food” bersama Jung Hae In. Sedangkan proyek akting terbaru Kim Nam Gil adalah film layar lebar yang tayang 2017 lalu berjudul “A Murderer’s Guide to Memorization”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel