Kerennya Suzy Naik Mobil Jeep Hingga Pegang Pistol di Foto Perdana 'Vagabond'
Instagram
TV

'Vagabond' amat dinanti karena juga dibintangi oleh Lee Seung Gi.

WowKeren - "Vagabond" sukses menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Pasalnya selain menjadi reuni bagi Lee Seung Gi dan Suzy usai membintangi "Gu Family Book", drama ini juga digarap dengan biaya yang fantastis kisaran 23,2 juta USD.

Belum lama ini, "Vagabond" akhirnya resmi merilis foto-foto adegan milik Suzy. Seperti diketahui bersama, idol cantik itu berperan sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri.

Dalam foto-foto adegan itu, Suzy terlihat sangat keren mengendarai sendiri mobil jeep. Ia juga tampak memasang ekspresi kalut dengan wajah pucat dan rambut berantakan sembari memegang pistol.

Detail karakter Suzy sendiri adalah cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.


"Vagabond" di sisi lain mengisahkan tentang Cha Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" digarap oleh sutradara yang sukses membesut "Romantic Doctor, Teacher Kim". Drama yang akan disiarkan SBS itu awalnya dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2018 namun hingga kini belum ada informasi terbaru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru