Maia Pamer Rambut Baru Berkepang Dipuji Cantik Bawaan Bayi, Tak Disangka Begini Reaksi Irwan
Selebriti

Suami Maia, Irwan Mussry, sempat bereaksi ketika sang istri pamer rambut baru.

WowKeren - Penampilan Maia Estianty dengan rambut pendek kembali jadi sorotan. Setelah mengurai rambut panjang dan memotongnya sedikit agak pendek, Maia jadi sorotan lantaran tampil cantik berkepang.

Dengan mengenakan busana renda dan di kepang dua, Maia tampak bagai seorang gadis perawan. Sejumlah netter sempat memuji Maia yang terlihat awet muda di usia 40an.

Penampilan baru itu membuat netter makin yakin kalau Maia sedang hamil. Sejumlah netter lantas memuji kalau Maia cantik karena bawaan bayi dalam kandungannya.

View this post on Instagram

. Hari ini adalah hari terakhir @indonesianidoljunior , yuk siapa yang belum vote jagoan kalian? pukul 14.40 hanya di @officialrcti #makeup by : @dean_818 #hairdo by : @tommy_halyumi #dress by : @olive_and_her_narcissbandit #semakintuasemakinbahagia #idol #judge #indonesianidoljunior #happymom #photo by : @theomonkey


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Cantik banget bawaan dede bayi cewek ya bun," kata netizen. "Makin glowing kayak artis Korea, efek hamil nih," kata netter.

Reaksi Irwan

Instagram

Yang menarik, suami Maia, Irwan Mussry, seolah setuju jika sangat istri ganti gaya rambut. Dalam postingan pertama Maia dengan rambut pendek, Irwan ternyata memberikan tanda like.

Sosok Maia memang jadi lebih keibuan dengan rambut barunya itu. Bukan tak mungkin jika hal itu membuat Irwan makin jatuh cinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru