MAMA 2018: BTS Kompak Kiss Bye Ala Jin, Song Joong Ki Super Ganteng di Red Carpet
Twitter
Selebriti

Dijamin terpesona, intip penampilan ganteng member-member BTS serta Song Joong Ki di red carpet MAMA 2018 Hong Kong.

WowKeren - Puncak acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 siap dilangsungkan malam ini, Jumat (14/12) di Hong Kong. Sederet artis papan atas Korea Selatan turut hadir meramaikan ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Bangtan Boys menjadi grup yang paling dinantikan kemunculannya di red carpet. Seperti yang diduga, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampil super ganteng dengan fashion masing-masing.

Setelah menjalani sesi foto, member-member BTS menyapa penggemar dan mengobrol dengan MC Kwon Hyuk Soo. Jin dengan julukannya "Worldwide Handsome" tidak lupa memberikan kecupan jauh ikoniknya.

Tak lama kemudian, member BTS yang lain menghebohkan penggemar dengan memberikan kecupan jauh ala Jin. V yang berdiri paling ujung terlihat ketagihan melakukan gestur ikonik Jin tersebut.

Cha Seung Won dan Hwang Jung Min yang diundang sebagai presenter muncul di red carpet usai BTS. Setelah dua aktor papan atas tersebut, giliran Song Joong Ki yang menghebohkan penggemar dengan penampilan super gantengnya.

Seperti diketahui, Song Joong Ki hadir sebagai MC utama MAMA 2018 di Hong Kong. Suami Song Hye Kyo itu sudah dipercaya mengemban tugas tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Sementara itu, MAMA 2018 di Hong Kong akan segera dimulai. Ajang penghargaan ini akan memberikan tiga Daesang yaitu Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel