Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Sadar Punya Status Sosial Berbeda
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Denny Sumargo merasa sedih hingga ingin menangis saat ditanya mengenai pernikahannya yang batal.

WowKeren - Rencana pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo akhirnya harus kandas. Padahal, Denny dan Dita sudah menggelar acara pertunangan pada 4 Agustus lalu, dan sudah mempersiapkan pernikahan mereka.

Akan tetapi, Dita dan Denny terlihat membatalkan pernikahan mereka secara baik-baik. Meski begitu, baik Dita maupun Denny belum menjelaskan hal yang menyebabkan pernikahan mereka batal. Dita juga telah membantah isu perselingkuhan yang dilakukan Denny.


Kali ini, Denny pun angkat suara mengenai tudingan bahwa ia tak pantas bersanding dengan Dita. Pasalnya, Dita dikenal sebagai seorang putri konglomerat sekaligus pebisnis sukses yang kaya raya. Denny pun mengakui bahwa ia tak pantas untuk menjadi suami Dita.

"Iya (ada pikiran merasa tak pantas bersanding dengan Dita), tapi enggak terlalu gimana banget sih," ungkap Denny dilansir detikHOT pada Jumat (14/12). "Saya bisa terima kok, saya memang miskin dan saya enggak pantas."

Selain itu, Denny juga merasa telah mengecewakan sang bunda saat pernikahannya dengan Dita batal. Hal ini dikarenakan ibunda Denny sudah ingin melihatnya menikah dengan pemilik lisensi es krim Haagen Dasz Indonesia tersebut.

"Ya berat (untuk bilang ke mama). Saya sudah mengecewakan mama saya," ujar Denny. "Dia sudah sangat ingin saya menikah. Mama saya juga sayang dengan Dita, tapi mama juga tahu bukan dia yang menjalankan."

Namun, Denny memilih untuk tak membahas pernikahannya dengan Dita karena membuatnya ingin menangis. "Enggak usah bahas itu ya, saya jadi pengin nangis (kalau bahas itu)," pungkas Denny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...