MAMA 2018: Bukan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Serasi Gandeng Kim Sung Ryung di Red Carpet
Naver
Selebriti

Keduanya tampak serasi dalam balutan busana nuansa biru tua.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 digelar di Hong Kong pada Jumat (14/12) ini. Acara hari ini merupakan puncak dari rangkaian penghargaan yang telah dilaksanakan di Korea dan Jepang masing-masing tanggal 10 dan 12 Desember lalu.

Meski MAMA 2018 merupakan penghargaan bagi insan musik di Korea Selatan, sederet aktris dan aktor papan atas turut memeriahkan acara tersebut. Mereka akan membacakan deretan nominasi penghargaan.

Salah satu aktor yang hadir adalah Ahn Jae Hyun. Bintang "Blood" tersebut rupanya melenggang di red carpet bersama dengan aktris senior Kim Sung Ryung. Pasangan pembaca nominasi ini

MAMA 2018: Bukan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Serasi Gandeng Kim Sung Ryung di Red Carpet


Keduanya tampak serasi dalam balutan busana nuansa biru tua. Ahn Jae Hyun tampil rapi dengan setelan jas biru bludru. Renda di bagian pergelangan tangan suami Ku Hye Sun ini membuat penampilannya tampak klasik.

Sedangkan Kim Sun Ryung mengenakan gaun yang cukup terbuka dengan tali spaghetti. Gaun tersebut juga mengekspos belahan dada aktris kelahiran 1967 ini.

Sementara itu, MAMA 2018 di Hong Kong dipandu oleh aktor ternama Song Joong Ki. Ajang bergengsi ini akan memberikan tiga Daesang yaitu Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel