Tak Kapok Usai Dihujat Gara-Gara Foto Intim, E'Dawn Unggah Video Cium HyunA
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Selama di Paris, baik HyunA maupun E'Dawn rajin memamerkan kebersamaan mereka lewat postingan di Instagram.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn berangkat ke Paris, Prancis pada 8 Desember lalu untuk menjalani pemotretan majalah. Sepasang kekasih tersebut tentu saja sekaligus memanfaatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

Selama di Paris, baik HyunA maupun E'Dawn rajin memamerkan kebersamaan mereka lewat postingan-postingan di Instagram. Jumat (14/12) kemarin, E'Dawn mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dengan sang kekasih.



Pada video tersebut, HyunA dan E'Dawn yang mengenakan pakaian tebal khas musim dingin tampak mendekatkan kepala di depan kamera. HyunA kemudian meminta E'Dawn menciumnya dengan berkata, "Cium".

E'Dawn pun menuruti permintaan sang kekasih dengan menurunkan kerah turtleneck yang dikenakannya dan mencium pipi HyunA. Momen manis ini tak pelak membuat para fans iri sekaligus bersorak.

Di sisi lain, HyunA dan E'Dawn sempat mendapat komentar negatif dari netter gara-gara foto-foto mereka yang dinilai terlalu intim dan norak. Keduanya juga diejek bak pecandu narkoba.

You can share this post!

Related Posts
Loading...