MAMA 2018: Pidato Jin Bikin Nyesek, V Nangis Dipeluk Jungkook Jadi Sorotan Netter
Twitter
Selebriti

Momen V dan Jungkook saat BTS raih Daesang di MAMA 2018 sukses menarik perhatian netter.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hong Kong malam tadi, Jumat (14/12). Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut memborong enam trofi termasuk dua diantaranya adalah Daesang kategori Album of the Year dan Artist of the Year.

Dalam pidato saat menerima penghargaan Artist of the Year, Jin membuat member BTS lainnya bercucuran air mata dengan mengungkap bahwa mereka sempat kepikiran untuk bubar. V menjadi bahan perbincangan netter karena tangisannya yang paling parah.


Dalam video rekaman penggemar, V tampak menangis tersedu-sedu. Jungkook yang berdiri di sebelahnya langsung meraih dan memeluk pemilik nama Kim Tae Hyung tersebut. Jungkook kemudian menepuk-nepuk punggung rekannya itu agar tenang. Padahal ia sendiri juga bercucuran air mata.

"Melihat V menangis, aku jadi ikut sedih," komentar netter. "Aku bukan fans BTS, tapi aku bisa memahami beban mereka, mempertahankan grup untuk tetap solid dan terkenal, pasti tidak mudah. BTS semangat!" tambah netter lain. "V sepertinya tidak kuat lagi menahan air mata, melihatnya seperti itu, membuat hatiku sakit," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan super sibuk menjelang penutupan tahun. Mereka siap meramaikan festival musik akhir tahun yang digelar KBS, SBS serta MBC.

You can share this post!

Related Posts