Putus Dari Reino Barack, Ini Yang Selalu Curi Perhatian Luna Maya
Instagram
Selebriti

Saat ini Luna Maya diketahui tengah berlibur di Istanbul, Turki bersama keluarganya.

WowKeren - Putus dari Reino Barack, artis cantik Luna Maya masih belum juga move on karena terlihat beberapa kali mengunggah tulisan motivasi diri dalam postingan di akun Instagram pribadinya. Saat ini Luna Maya diketahui tengah berlibur di Istanbul, Turki bersama keluarganya.

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya rupanya memiliki satu kebiasaan yang banyak menyita waktu sendirinya. Kebiasaan apakah itu? Hal tersebut diungkapkan Luna Maya melalui unggahan Instagram terbarunya. Minggu, 16 Desember Luna Maya mengunggah foto ketika sedang memainkan ponselnya.

"Always on the phone 😂 #candid #december2018," tulis Luna Maya di bagian caption. Caption itu pun menyiratkan bahwa Luna Maya banyak menghabiskan waktu memainkan ponselnya untuk membunuh waktu kesendiriannya. Dalam waktu singkat, postingan Luna itu banyak dikomentari oleh netter yang memberinya semangat.


View this post on Instagram

Always on the phone 😂 #candid #december2018

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Jodoh itu dh ditulis di lakhul Mahfud. .kak Luna pst akan bertemu dgn org yg Baek pula . Tunggu aja wktnya KL dh jdoh semua akan LBH Baek LG smngat kak," komentar sribal***. "nunduk aja cakeeeepp," komentar aliffiah***. "Balikan aja mbak sma om borr,biar gk kesepian 😑😑😑," komentar bosnoc***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait