Berusaha Bangkit Usai Gagal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Posting Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Tidak menyebut soal kegagalan nikahnya secara gamblang, tapi Denny Sumargo menulis pesan bijak.

WowKeren - Seperti yang diketahui, rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah berakhir karena perbedaan visi dan misi. Keduanya sepakat membatalkan pernikahan dan memberikan penjelasannya kepada para wartawan di acara jumpa pers, Sabtu, 15 Desember 2018.

Tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, rupanya Denny Sumargo berharap bisa segera bangkit dari rasa sedihnya itu. Melalui unggahan Instagram di akun pribadinya, aktor yang akrab disapa Densu itu pun menuliskan pesan bijak. Tidak menjelaskan secara gamblang soal permasalahannya, tapi Densu menjabarkannya secara bijaksana.

"When something bad happens, you can have three choices, you can either let it define you, let it destroy you, or you can let it strengthen you," tulis Densu di bagian caption. Bersamaan dengan itu, Densu pun mengunggah foto yang memamerkan otot-otot kekarnya.


Alhasil tidak sedikit netter yang memberikan dorongan semangat untuk Densu agar bisa bangkit dari kesedihan. "Semangat yaaa kak @sumargodenny .....mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan,,, krn hal ni pastilah sangat sulit buat dilalui oleh kak denny dannjuga kak dita.... Apapun yg telah terjadi sekarang kita semua tetap sayang kakka..," komentar imah_sakdia***. "Mamgatttsss kak 😍😍 allah bless you," komentar melda_alfianram***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait