Miss Universe 2018: Digelar Hari Ini, Sonia Fergina Siap Tampil Wakili Indonesia
Instagram/soniafergina
Selebriti

Sonia Fergina juga mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia jelang tampil di Miss Universe 2018.

WowKeren - Malam puncak kontes kecantikan Miss Universe 2018 akan segera digelar pada Senin (17/12) di Bangkok, Thailand. Indonesia mengirimkan Sonia Fergina untuk tampil di salah satu ajang kecantikan terbesar dunia tersebut.

Sonia pun sudah menyiapkan diri untuk menunjukkan yang terbaik di malam final Miss Universe 2018 nanti. Akun Instagram Puteri Indonesia juga mengunggah foto Sonia pada Minggu (16/12), untuk memberikan doa serta semangat.

"Kamu telah melakukan yang terbaik selama Miss Universe 2018 @soniafergina. Tak peduli apapun yang akan terjadi kamu selalu menjadi ratu kami, PUTERI INDONESIA 2018 kami," bunyi tulisan di bagian keterangan foto. "Kamu membuat kami bangga! Semoga beruntung di final. Nikmati panggungnya, karena KAMU ADALAH SONIA KAMI."


Usai melihat foto Sonia tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang ikut mendukung perjuangan Sonia, serta mendoakannya bisa membawa pulang mahkota Miss Universe 2018.

"Semangat @soniafergina , do your best," komentar akun @gusti****diah. "Semoga beruntung Queen .. apapun hasilnya, kita bangga memiliki mu," sahut akun @ellic****santoso.

"Ya allah smoga sonia bawa crown amin," tulis akun @thry***anda. "Banyak harapan dan juga doa.. Semoga besok rejeki nya untuk sonia dan juga indonesia.." imbuh akun @iermha****a_atya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel