Haha Syok Lihat Sang Istri Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Official SBS
TV

Byul berteriak dirinya juga selebriti dan bisa jadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/12). Di episode tersebut, tim Kim Jong Kook dan tim Lee Kwang Soo akhirnya bertemu usai menjalani misi terpisah.

Dalam cuplikan episode ke-430 itu, Haha terlihat sangat syok saat melihat istrinya, Byul berada satu tim bersama Song Ji Hyo cs. Pasalnya Haha hanya tahu jika Byul hanya punya jadwal pertemuan membahas konser.


"Aku sangat berhati-hati (menyembunyikan jadwal syuting 'Running Man' ku dari Haha). Aku memposting di-chat agensiku kalau aku punya pertemuan membahas konser hari ini. Karena itu harus sesuai, berjaga kalau Haha bertanya di mana aku hari ini," cerita Byul.

Dipandang syok oleh Haha, Byul pun tak terima. Penyanyi cantik itu berteriak jika dirinya juga selebriti. "Aku juga selebriti. Aku bisa diundang menjadi bintang tamu 'Running Man'," ucap Byul pada sang suami.

Kim Jong Kook cs pun meminta Haha untuk memuji Byul karena istrinya itu sudah membantu mereka memasak 100 porsi makanan. Haha akhirnya pulih dari rasa syoknya dan memeluk sang istri.

Saat duduk mengobrol, Haha tiba-tiba melontarkan sumpah serapah karena kaget oleh gelas plastik. Byul pun langsung mendekati suaminya itu dan menata gelas plastik tersebut.

Ketika ditanya Kim Jong Kook, apakah Byul malu menjadi suami Haha yang penakut, penyanyi kelahiran tahun 1983 itu mengaku malu. "Aku malu setiap hari," ungkap Byul yang langsung menuai gelak tawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...