Miss Universe 2018: Berhasil Masuk Top 20, Sonia Fergina Pidato Soal Keberagaman
Getty Images/Lillian SUWANRUMPHA
Selebriti

Sonia Fergina memberikan pidato usai mengamankan posisi Indonesia di 20 besar Miss Universe 2018.

WowKeren - Malam final ajang Miss Universe 2018 sedang digelar di Bangkok, Thailand, pada Senin (17/12). Indonesia diwakili oleh Sonia Fergina yang berjuang merebut mahkota Miss Universe 2018.

Rupanya, Sonia berhasil membawa Indonesia masuk ke Top 20 Miss Universe 2018. Saat dipanggil ke atas panggung, Sonia pun sempat menyapa Steve Harvey yang menjadi pembawa acara. Sonia juga menceritakan tentang latar belakang keluarganya yang berbeda agama dan budaya.


Tema keberagaman dan toleransi tersebut pula yang dibawa Sonia dalam pidatonya setelah berhasil masuk ke Top 20. Pidato Sonia tersebut juga diunggah oleh akun Instagram @officialputeriindonesia. Sonia pun terlihat percaya diri dan lantang saat berpidato.

"Dibesarkan dengan keluarga dari empat agama yang berbeda, dan melihat bahwa ada banyak budaya yang berbeda, dan juga intoleransi agama serta ketidaksamaan gender, menjadi penyebab masalah di Indonesia," ujar Sonia. "Persekusi juga menginspirasi saya untuk mengampanyekan 'Jadi Berbeda Jadi Toleran' untuk mendorong semua orang untuk menerima perbedaan dan menghormati orang lain. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...