Dulu 'Lecehkan' Lisa Black Pink, Sikap Young Lex Saat Ketemu Hyoyeon SNSD Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Lee Jeong Hoon sindir Young Lex takut kembali bermasalah sehingga menjaga sikapnya di depan Hyoyeon SNSD.

WowKeren - Banyak cerita menarik terjadi dalam acara perayaan ulang tahun Transmedia yang ke-17. Salah satunya adalah momen ketika Young Lex bertemu dengan bintang K-Pop, Hyoyeon di malam puncak, Minggu (16/12). Young Lex yang didapuk menjadi host berkesempatan untuk satu panggung dengan member Girls' Generation alias SNSD itu.

Young Lex yang biasanya aktif dan banyak bicara terlihat mendadak kalem saat satu panggung dengan Hyoyeon hingga disindir oleh Jessica Iskandar. "Ngomong-ngomong si Young Lex diem aja. Lu kenapa? Deg-degan?" sindir Jessica yang juga menjadi host malam itu. Mendengar celetukan ini, Lee Jeong Hoon pun langsung menimpali soal alasan Young Lex kalem.

Lee menyindir soal kasus "pelecehan" Lisa Black Pink yang dilakukan oleh Young Lex beberapa waktu lalu. Dimana rapper sensasional itu pernah menjadi bulan-bulanan pencinta K-Pop lantaran melontarkan kata-kata tak senonoh saat melakukan video unboxing album Black Pink. Lee pun menyindir Young Lex trauma sehingga memilih untuk kalem saat berhadapan dengan Hyoyeon.


"Soalnya kan dia pernah masalah sama Korea-Korea makanya dia takut ya?" celetuk Lee menggoda Young Lex. Presenter asal Korea Selatan itu pun menjelaskan maksud ucapannya kepada Hyoyeon. Penyanyi cantik besutan SM Entertainment itu menunjukkan ekspresi paham saat Lee menceritakan perihal kasus Young Lex. Video ini kemudian menuai banyak komentar usai dibagikan oleh akun Twitter @baeutyia.

Banyak netter yang menghargai sikap kalem Young Lex di depan Hyoyeon. "Yak, appreciate YL karena setidaknya dia bisa jaga sikap," kata netter. "Gw suka lee yg blak2an kek gini biar makin ciut nyali dia. Biar gak semena2 sama kpopers," seru yang lain. "Si yanglex ketemu hyoyeon aja takut gmn klo ktmu bp nya langsung wkwkwk," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait