Tak Cuma Dihina Norak Gara-Gara Dipeluk E'Dawn, HyunA Juga Disebut Makin 'Jelek'
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Netter beramai-ramai melontarkan cibiran menanggapi pose mesra HyunA dan E'Dawn ini.

WowKeren - Hubungan asmara antara HyunA dan E'Dawn eks Pentagon terkuak Agustus lalu saat keduanya mengakui kebenaran gosip yang mengatakan kalau mereka pacaran. Pasangan tersebut kini sama-sama telah meninggalkan agensi mereka, Cube Entertainment.

Belum lama ini HyunA dan E'Dawn berangkat ke Paris, Prancis untuk menjalani pemotretan majalah. Kesempatan ini pun tak dilewatkan mereka untuk mengumbar kemesraan bak pasangan yang sedang dimabuk cinta.

Sabtu (15/12) lalu, HyunA mengunggah fotonya bersama sang kekasih di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu tampak sedang dipeluk mesra E'Dawn dari belakang di tepi lapangan.


Postingan HyunA ini lagi-lagi mengundang komentar dari para netter. Berbeda dari komentar para fans di Instagram, para netter menuliskan komentar nyinyir mulai mengatai mereka berdua norak hingga mengatakan kalau HyunA tak secantik dulu.

"Dulu aku menganggap HyunA sangat, sangat cantik tapi kenapa dia kelihatan jelek banget saat mulai pacaran?" komentar netter. "Umumnya orang-orang kelihatan tambah cakep saat pacaran tapi HyunA malah kelihatan makin menua dan jelek. Aku bukan anti, sekedar mau jujur saja," kata netter lainnya.

"Mereka seperti burung yang baru saja dibebaskan dari sangkar, putus asa banget ingin menikmati kebebasannya. Mungkin karena mereka menghabiskan masa muda sebagai selebriti dan kebebasan mereka dibatasi," ujar netter. "Seperti foto tahun 90-an. Mereka terlalu retro, norak banget," komentar lainnya. "Kenapa HyunA cepat sekali menua?" imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait