Pernah Bintangi 'Signal', Gantengnya Chani SF9 di 'Sky Castle' Jadi Sorotan
Official JTBC
TV

Netter juga memuji akting Chani yang dikiri asli seorang aktor bukan idol.

WowKeren - Penonton setia "Signal" pastinya tak asing dengan Chani. Member SF9 itu memerankan karakter Park Sun Woo (kakak Park Hae Young yang diperankan oleh Lee Je Hoon) saat masih kecil.

Kini, Chani kembali membintangi drama baru berjudul "Sky Castle". Di drama JTBC itu, idol ganteng itu berperan sebagai karakter Hwang Woo Joo, murid yang masuk super pintar yang masuk sekolah prestise Shin Ah High School tanpa guru private atau pembelajaran dini.

Menariknya, penampilan Chani di "Sky Castle" itu baru-baru ini ramai menuai sorotan netter. Selain memuji sosoknya yang terlihat semakin ganteng, netter juga kembali terpukau dengan akting Chani yang tak pernah mengecewakan.


"Mengingat kembali wajahmu di 'Signal' dan sekarang kamu jadi sangat ganteng," tulis seorang netter. "Saat lebih muda dulu, dia terlihat cantik dan imut. Sekarang dia sangat ganteng," sambung netter lain.

"'Can You Hear My Heart' dan 'Signal'. Jujur, kuharap kamu lebih sering akting. Aku suka aktingmu dan suaramu. Sungguh, dia sangat bagus berakting," susul netter lain. "Aktor cilik yang terlihat sangat ganteng di 'Sky Castle'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Sky Castle" menjadi salah satu drama yang kini tengah dicintai oleh penonton Korea. Dibintangi oleh sederet nama senior, episode terbaru drama ini bahkan meraup rating sangat tinggi yakni 9,5 persen. Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait