Disindir Cocok Jadi Ibu Mertua Pacar Brondong, Muzdalifah Ngebet Nikah Hingga Pre-Wedding di Jogja?
Selebriti

Feni sempat membocorkan soal pemotretan Muzda dan Fadel dengan konsep 'pre-wedding'.

WowKeren -

Muzdalifah dan pacar brondong, Fadel Islami, sempat pamer kebersamaan dengan keluarga. Keduanya kompak ingin membuktikan keseriusan hubungan mereka.

Sayangnya netter menyindir Muzda lebih cocok jadi ibu dari kekasihnya, Fadel Islami. Bahkan netizen sadis menyebut Fadel lebih serasi dengan putri Muzdalifah yang sudah beranjak dewasa.

Sindiran itu hingga kini belum ditanggapi Muzda. Namun ia seolah "bertindak" untuk membuktikan kalau ia dan Fadel serius ingin menikah.

Muzdalifah

InstaStory

Terkait hal itu, beredar foto diduga persiapan pernikahan Muzda dan Fadel. Dugaan tersebut muncul setelah Feni Rose sempat membocorkan foto ala pre-wedding antara Muzda dan Fadel. Dalam foto itu, Muzda mengenakan hijab batik dan kebaya sedangkan Fadel memakai baju lurik khas Jawa Tengah.

Foto tersebut diabadikan di sebuah studio di Yogyakarta. "Nemenin yang lagi foto ala ala prewedd," kata Feni yang menjadi saksi kemesraan Muzda dan Fadel.

Disisi lain, Fadel juga sudah menunjukkan keakraban dengan anak-anak Muzda. Salah satunya Falhan Abssar yang merupakan putra Muzda dari pernikahan dengan Nassar.

Lewat InstaStory, Fadel terlihat merekam Falhan saat menemani putra Muzda itu beribadah. Tampak sosok tampan Falhan yang sedang berwudhu.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru