Rayakan Ultah di Belgia, Intip Romantisnya Kejutan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Demi memberi kejutan ke Natasha Wilona, Verrell Bramasta sampai menghilang seharian.

WowKeren - Jalinan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sepertinya menjadi semakin kuat. Keduanya bahkan menikmati liburan bersama di Eropa. Kemesraan pasangan kekasih ini tak jarang membuat netizen baper. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Verrell.

Verrel membagikan momen saat merayakan ulang tahun Wilona yang ke-20. Dalam unggahannya, terlihat Verrel dan Natasha sedang duduk berdampingan dikelilingi bunga dan ucapan selamat ulang tahun. Rupanya, hal tersebut adalah bentuk kejutan dari Verrel untuk Natasha. Keduanya terlihat romantis.

Verrell mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Menurutnya, Wilona adalah sosok perempuan yang luar biasa. Ia merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Wilona. Ia juga menceritakan perjalanan cinta mereka mulai saat berkenalan hingga menjalin asmara.

"20 tahun yang lalu hari ini.. seorang perempuan kecil dengan senyuman yang imut, pipi tembem dan kepala yg besar terlahir di dunia ini," tulis Verrel dalam keterangan fotonya. "Siapa sangka, 17 tahun kemudian gadis kecil ini datang dalam hidup saya.. kita kenalan.. dan kita mulai berteman. Hidup memang lucu, kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi.. Banyak kejadian yang terjadi, dan siapa sangka, kalau setelah itu perempuan ini akan menjadi kekasih dan teman hidup saya...

20 tahun yang lalu hari ini.. seorang perempuan kecil dengan senyuman yang imut, pipi tembem dan kepala yg besar terlahir di dunia ini. Siapa sangka, 17 tahun kemudian gadis kecil ini datang dalam hidup saya.. kita kenalan.. dan kita mulai berteman. Hidup memang lucu, kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi.. Banyak kejadian yang terjadi, dan siapa sangka, kalau setelah itu perempuan ini akan menjadi kekasih dan teman hidup saya... • Gak kerasa ya sayang, udah banyak yang kita lewatin sama2. Dari seneng, sedih, jatuh, bangun, canda tawa, bahkan sampe berantem karena hal sepele pun udh kita lewatin. Tapi kamu tau? setiap hari yang kita lewatin cuman buat aku semakin sayang sama kamu. Jadi di hari spesial ini, aku mau ucapin.. “Selamat Ulang tahun sayang.. semoga kamu bahagia selalu, berada dalam lindungan Allah.. dan apapun yg terjadi sama kita.. aku akan selalu menjadi pendukung terbesar kamu.. menjadi orang yg akan selalu bangga sama kamu. Aku akan ada di depan kamu buat arahin kamu, dibelakang kamu buat jagain kamu, dan disamping kamu buat pegang tangan kamu, dan ada buat kamu..” Semoga kamu seneng ya sayang sama semua usaha aku ini.. maaf kalo kurang sempurna.. hehe ❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on


Selang beberapa menit, Verrel kembali mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut Verrel menulisakan kata-kata manis untuk Wilona. Ia juga membagikan rencana kejutan untuk Wilona.

Diketahui, tepat pada hari ulang tahun Wilona, Verrel tiba-tiba menghilang seharian. Ternyata, Verrell bersama adiknya, Athalla menyiapkan kejutan spesial untuk Wilona.

"Especially for you sayang.. Kalo kamu nanya kenapa aku ilang seharian dan nggak nyamperin kamu kemaren, karena aku sibuk ngelakuin ini.. Hehe.." tulis Verrel dalam keterangan videonya. "Maaf ya sayang kalo semua nya serba mendadak dan kekurangan."

Especially for you sayang.. Kalo kamu nanya kenapa aku ilang seharian dan nggak nyamperin kamu kemaren, karena aku sibuk ngelakuin ini.. Hehe.. Maaf ya sayang kalo semua nya serba mendadak dan kekurangan. Tujuan aku ngasih surprise yg ini cuman satu.. aku mau kita inget lagi masa awal2 kita deket, sampe kita bisa jadian..Dulu pertama kali aku nyatain perasaan aku ke kamu , aku (sama beberapa orang .. :p ) dekor kamar tunggu kita, dan aku nunggu di balkon sambil megang kue di satu tangan, dan hati aku di tangan satu nya untuk aku kasih ke kamu.. dan sekarang, aku mau ngulang momen itu lagi.. cuman beda nya, kita di negeri orang, gk ada yg bantuin aku, dan aku harus metik tanaman2 di sekitar hotel untuk bisa bikin dekor yang sederhana ini.. Tapi tujuan aku ngelakuin ini semua cuman satu: Untuk buat kamu bahagia.. Jadi.. kalo tadi aku udh ucapin “Happy Birthday”.. sekarang aku mau ucapin.. dan akhirnya aku bisa ngomong! “Happy Anniversary” sayang ❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Unggahan Verrel tersebut sukses membuat netizen baper maksimal. Banyak netizen yang turut mengucapkan selamat kepada Wilona. Tak sedikit pula yang memuji keromantisan Verrell.

"Omegat sosweet sekalee, smg sampe nikah dah," kata akun @win****osh. "@bramastavrl sosweet banget, semoga langgeng sma kak wilona," kata akun @yun****ema_. "HBD kak wilona, pasangan yg sgt romantis...smga smpe pelaminan. Amin," kata akun @ast****ani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait