Terima Banyak Dukungan, Yoona Ucapkan Terima Kasih Pada Fans dan SNSD
BizEnter
Selebriti

Yoona mengatakan jika karena dukungan yang diterimanya, ia memiliki kekuatan yang lebih banyak.

WowKeren - Yoona adalah salah satu selebriti yang memiliki popularitas sangat tinggi. Ia juga kerap mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar.

Belum lama ini, Yoona juga menerima dukungan dari penggemar dan rekan-rekannya di Girls' Generation (SNSD). Ia menerima dua truk kopi yang mereka kirimkan ke lokasi syuting film terbarunya, “Exit”.

Bersyukur dengan hal ini, Yoona membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/12). Dalam unggahannya tersebut, Yoona terlihat berpose cantik dan menggemaskan .

Di bagian keterangan foto, Yoona mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang. Ia juga menuliskan karena hal tersebut, ia telah mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Foto pertama menampilkan truk yang dikirimkan member SNSD lainnya. Truk itu memiliki banner yang menuliskan tentang dukungan member lain kepada Yoona.


Si cantik Yoona yang memiliki pesona memukau,” tulis SNSD di banner. “Kau telah bekerja keras! Dari Girls’ Generation.

Di banner yang lain, member SNSD juga menuliskan dukungannya untuk para kru dan pemain film “Exit”. Para member juga mengharapkan kesuksesan untuk para pemain dan kru.

Untuk para bintang dan kru film ‘Exit’, kalian sudah bekerja keras,” tulis SNSD di banner yang lain. “Kami harap kalian akan sukses besar! Dari Girls’ Generation.”

Yoona juga mengunggah foto truk kopi yang dikirimkan fansite dari Vietnam. Di banner yang disertakan dalam truk itu, fans berharap agar Yoona selalu mendapatkan keberuntungan hingga akhir.

Yoona, kau tidak akan ‘Exit’ (keluar) dari cinta kami,” tulis penggemar di banner. “Semoga beruntung hingga akhir sambil menantikan liburan yang menyenangkan.”

Unggahan ini langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar dan netter. Ada yang memuji kecantikan Yoona, ada pula yang mendukung serta mendoakan kesehatannya.

Sangat imut Yoona, tetaplah sehat. Aku senang bisa melihatmu,” tulis akun rdi***sz. “Sumpah rindu. Makin cantik anda @yoona_lim unniii,” imbuh akun syit***azar. “Sukses selalu eoniii,” tambah akun rita_***ndy.

Sementara itu, di film ini Yoona beradu akting dengan aktor Jo Jung Suk. Rencananya, film ini akan rilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait