MAMA 2018: Bersahabat Baik, Lee Yi Kyung Pamer Foto Bareng Jin BTS
Selebriti

Lee Yi Kyung bahkan mengungkapkan jika sahabatnya ini sama sekali tidak berubah.

WowKeren - Pada Jumat (14/12), digelar acara penghargaan MAMA 2018 di Hongkong. Pada perhelatan tersebut, aktor Lee Yi Kyung didapuk sebagai salah satu pembawa acara.

Dalam kesempatan ini, Lee Yi Kyung menyempatkan untuk bertegur sapa dengan sahabatnya, Jin Bangtan Boys (BTS). Selama penampilan singkatnya di panggung, aktor tersebut juga mengungkapkan pertemuannya dengan Jin.

“Saya senang bisa berada di sini,” ungkap Lee Yi Kyung. “Bersama dengan teman saya, Jin BTS.”

Pada hari berikutnya, Lee Yi Kyung membagikan momen kebersamaannya dengan Jin melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, kedua artis ini tampak melakukan swafoto yang manis.

Di bagian keterangan foto, Lee Yi Kyung mengungkapkan jika Jin berlari ke belakang panggung untuk menemuinya. Ia juga mengungkapkan jika sahabatnya tersebut sama sekali tidak berubah.

Ketika kamu berlari ke belakang panggung untuk mencariku setelah acara penghargaan tersebut berakhir,” tulis Lee Yi Kyung dalam caption-nya. “Saya tersentuh melihatnya karena kamu sama sekali tidak berubah.


Aktor kelahiran tahun 1989 tersebut juga mengungkapkan jika dia kembali Korea dengan energi yang baik dari Jin. Ia juga mengajak Jin untuk bertemu sesampainya di Korea.

Saya akan kembali (ke Korea) setelah menerima energi baik darimu,” imbuh Lee Yi Kyung dalam keterangannya. “Mari bertemu lagi nanti.

Unggahan ini langsung dipenuhi komentar dari penggemar. Beberapa komentar tampak turut berbahagia dengan kedekatan kedua artis ini.

Terima kasih banyak sudah menjadi teman SeokJin. Buatlah banyak film dengannya sebagai aktor,” tulis akun @nominerd**ganbaatar. “Aku sangat menyukai kedua orang ini, tolong jadikan persahabatan selebriti,” imbuh akun @sy***av. “Wah lihat dia inget waikiki pantes di filmnya banyak denger lagu BTS,” tambah akun elly***griani1.

Sementara itu, BTS diketahu berhasil membawa pulang 10 penghargaan selama MAMA 2018 ini. Tiga di antaranya penghargaan Daesang atau penghargaan utama. Yakni "Artist of the Year", "Album of the Year", dan "Worldwide Icon of the Year".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel