Jenguk El Rumi di Inggris, Maia Estianty Malah Rindukan 'Kekasih Dunia Akhirat'
Instagram/duljaelani
Selebriti

Sang kekasih dunia akhirat yang dirindukan oleh Maia Estianty malah sibuk melakukan hal ini bersama teman-temannya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry memang selalu berhasil menyedot perhatian netizen. Pasangan yang resmi menikah di Jepang pada 29 Oktober lalu ini juga tak sungkan membagikan kebersamaan mereka melalui akun Instagram.

Belum lama ini, Maia mengajak putra bungsunya, Dul Jaelani pergi ke London, Inggris. Kedatangan Maia tersebut adalah tidak lain untuk menjenguk putra keduanya, El Rumi yang memang melanjutkan pendidikan di sana.


Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (16/12), Maia pun mengabadikan momen kebersamaannya saat berada di London bersama putra-putranya. Rupanya, ada juga putra sulung Maia, Al Ghazali yang juga berada di London bersama kekasihnya, Alyssa Daguise. Tak ketinggalan, kekasih El, Marsha Aruan yang turut ikut.

Semuanya pun kompak memamerkan senyum sumringah dan ekspresi bahagia mereka. Sayangnya, Maia malah menganggap potret tersebut belumlah lengkap tanpa kehadiran sang suami tercinta, Irwan yang ia sebut sebagai "kekasih dunia akhirat".

"Abis mendarat, badan remek cape, langsung muter2... Ini yang namanya #familyfirst ... Alhamdulillah bisa ngumpul.." tulis Maia di keterangan fotonya. "Hanya 1 yang nggak ada, kekasihku dunia akhirat.. Daddy @irwanmussry ... Miss you big time, Dad. #maiaestianty #diarymaia #uk #london #familyfirst #happyfamily #myson #proudmom #happywife #semakintuasemakinbahagia."

Ditinggal Maia ke luar negeri, nampaknya tak membuat Irwan berdiam diri di rumah. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, rupanya Irwan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

"United Nations of Food this weekend! With one Italian chef from Bistecca, one Dutch chef from The Dutch, and an Indonesian foodie, devouring Hadramout Arabian Peninsula cuisine. Good friends, great food; what a great way to start the weekend. #weekendvibes #foodie #goodfriends #goodfood #saturdaysquad," tulis Irwan di keterangan fotonya pada Sabtu (15/12).

Sementara itu, belum lama ini Maia sempat dikabarkan hamil anak Irwan. Hal tersebut bermula saat ia dan Dul makan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

"Nge mol ama abis syuting @duljaelani," tulis Maia sebagai caption video tersebut. Dalam video itu, Maia mengatakan kalimat yang cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Dimana penyanyi cantik itu menyebut Dul dengan sebutan "kakak".

"Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding, kalau...," kata Maia tiba-tiba memotong kalimatnya dalam video tersebut. "Enggak, kalau kamu kan kakak sekarang," lanjut Maia lagi. "Punya adek lagi," timpal Dul membuat Maia kaget. "Apa apa apa?" celetuk Maia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...