Denny Sumargo Santai Bantah Rumor Selingkuh, Netter Malah 'Emosi' Gara-Gara Ini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sejumlah netter mengaku 'emosi' usai melihat Denny Sumargo dituding selingkuh berikut ini.

WowKeren - Kabar batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo masih menjadi topik hangat. Pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka lantaran adanya perbedaan visi dan misi. Keduanya pun sudah mengadakan jumpa pers bersama untuk meluruskan semua rumor miring tentang mereka.

Kendati begitu, masih saja ada netter di media sosial yang menuding Denny berselingkuh sehingga rencana pernikahannya dengan Dita gagal. Salah satunya adalah akun yang baru-baru ini dengan tegas menanyakan hal tersebut kepada Denny lewat kolom komentar.

"Apa bener karena abang selingkuh jadi putus bang @sumargodenny?" tanya akun yang sepertinya digunakan untuk berjualan itu. Pertanyaan ini pun langsung mendapat tanggapan dari Denny yang dengan santai membantah tudingan tersebut. Ia berkelakar tak sempat untuk berselingkuh lantaran sibuk dengan kerjaan.


Denny Sumargo Santai Bantah Rumor Selingkuh, Netter Malah \'Emosi\' Gara-Gara Ini

Source: Instagram

"Selingkuh? (Emoji) Ga ada waktu buat itu, urus diri kerjaan dll aja keteteran," jawab Denny santai. Interaksi Denny dengan salah satu netter di media sosial ini pun menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang membela Denny usai melihat postingan tersebut.

Di sisi lain sejumlah netter justru "emosi" lantaran mengaku sering mendapati akun tersebut menuliskan komentar-komentar sinis di postingan selebriti. Menurut netter, akun yang mempertanyakan rumor Denny selingkuh itu juga ering mencari gara-gara di akun gosip dengan komentar yang pedas.

"Lah tuh akun lagi yg cari masalah. Gak laku apa lagi cari kolower???" kata netter sinis. "Itu emg akun olshop dimana2 ada ya... komennya pgn bgt diviralin. Pgn nambah followers yak mgkn," seru yang lain. "Akun dagang ngapain ikut2 msalah orng laenn wkwk," ujar lainnya. "Lah tuh akun ada aja...wktu akun gosip beritain cucu pak jokowi jan ethes lah dia jg bilang cebong....bnr2," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait