Tampil di 'The Comment', Yuki Kato dan Luna Maya Saling 'Sindir' Bahas Mantan Pacar
Instagram/yukikt
Selebriti

Guyonan Luna Maya dan Yuki Kato di program 'The Comment' sukses membuat netter tertawa.

WowKeren - Pada 13 Desember 2018, program NET TV "The Comment" mengundang Luna Maya sebagai bintang tamu. Dipandu oleh Yuki Kato, Imam Darto, dan Dimas Danang, Luna pun sempat mengikuti sebuah permainan dalam program tersebut.

Namun ada kejadian lucu sebelum permainan dimulai. Hal itu bermula saat Imam melontarkan guyonan mengenai kata sambung. Siapa sangka jika guyonan tersebut membuat Luna dan Yuki saling "sindir" soal mantan kekasih mereka.

"Kamu happy? Aku ending," kata Imam. "Happy ending. Kamu happy? Aku Salma," sambung Yuki.

Luna yang sudah siap mengikuti permaian pun ikut bercanda. Sayangnya, guyonan Luna ini malah membuat Yuki berpikir ke arah tentang perasaan sang bintang tamu yang belum lama putus dengan sang kekasih Reino Barack.

"Kamu happy? Aku..." kata Luna kemudian menunduk. "Aaaa.. Happy dong," hibur Yuki.

Namun tiba-tiba saja Luna ikut membahas mantan Yuki Kato yang akan segera menikah. Siapa lagi kalau bukan Ryuji Utomo, yang juga sempat menjalin asmara dengan Ariel Tatum.


"Mantan kamu juga bukannya mau kawin ya?" celetuk Luna yang langsung disambut Yuki dengan tertawa terbahak-bahak. "Sok-sok ngatain gue lu," sambung Luna.

"Terus mau tahu enggak gengs? Calonnya. Waktu itu sempat main di 'The Comment'," lanjut Yuki yang malah membuat Luna tertawa. Seolah tak mau kalah, Luna pun ikut menyindir mantan kekasihnya pula yang sekarang diisukan dekat dengan Syahrini. Luna mengisyaratkan jika ia juga pernah main dengan Syahrini.

"Kamu sempet main di 'The Comment'?" ujar Luna yang disambut riuh para host dan penonton dalam studio. "Aku sempet main bareng.

Tampil di \'The Comment\', Yuki Kato dan Luna Maya Saling \'Sindir\' Bahas Mantan Pacar

Instagram

Percakapan Luna dan Yuki di program "The Comment" itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, @taante_reempong_officiaall. Banyak netter mengaku terhibur dengan sikap saling sindir yang dilontarkan oleh Luna dan Yuki itu.

"Sindir teross cuma disini mba bulan bisa ketawa lepas," komentar akun @salvyr***. "Pengen ga comment tp denger Luna comment jd penge, Luna : aku sempet maen bareng (emoji tertawa)," tulis akun @astri***.

"Kocakkk lunaaa lanjutinnn," sahut akun @gree***. "Suatu saat luna pasti ngakak ngakak liat yg kmrn2 yakhaaaannnnnnnnnn," balas akun @putu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait