Bak Remaja, Kecantikan Song Hye Kyo di Pemotretan Terbaru Bikin Speechless
Suecommabonnie
Selebriti

Intip penampilan Song Hye Kyo di foto-foto promo koleksi terbaru brand sepatu yang diiklankannya berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo tidak hanya comeback berakting di layar kaca. Istri Song Joong Ki itu juga mulai aktif membintangi sejumlah iklan. Salah satunya brand sepatu "SUECOMMABONNIE" yang baru-baru ini merilis foto promosi koleksi terbaru.

Penampilan Song Hye Kyo dalam foto-foto iklan "SUECOMMABONNIE" sukses menjadi perbincangan netter. Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1981 itu terlihat bak remaja.

Dalam foto, Song Hye Kyo berbusana kasual sesuai dengan model sepatu yang diiklankannya. Ia mengenakan rok mini dan kemeja simple. Gaya rambutnya berbeda dengan saat membintangi "Encounter".


Lihat postingan ini di Instagram

๐Ÿ˜ณโค๏ธ๐Ÿ‘ #์†กํ˜œ๊ต#Repost @suecommabonnie(@repost_via_instant) _ SUECOMMABONNIE NEW SEASONโœจ 19SS 'SHINE ON ME' with Song-HyeKyo _ _ โค๏ธ์Šˆ์ฝค๋งˆ๋ณด๋‹ˆ ์†กํ˜œ๊ต ํ’€๋ฌธ์Šค๋‹ˆ์ปค์ฆˆ ์–ผ๋ฆฌ๋ฒ„๋“œ ์ด๋ฒคํŠธโค๏ธ ์ง€๊ธˆ ์†กํ˜œ๊ต ํ’€๋ฌธ์Šค๋‹ˆ์ปค์ฆˆ๋ฅผ ๊ตฌ์ž…ํ•˜์‹œ๋ฉด 3๋งŒ์› ์ฟ ํฐ์„ ๋“œ๋ฆฝ๋‹ˆ๋‹ค. โœ”๏ธ12์›” 17์ผ ~ 12์›” 31์ผ (*์˜จ-์˜คํ”„๋ผ์ธ ๋™์‹œ) _ #suecommabonnie #19ss #collection #shoelover #shoeaddict #instashoes #loveshoes #fashion #lifestyle #songhyekyo _ #์Šˆ์ฝค๋งˆ๋ณด๋‹ˆ #์ปฌ๋ ‰์…˜ #ํŒจ์…˜ #์Šˆ์ฆˆ #์†กํ˜œ๊ต #์Šˆ์ฝค๋งˆ๋ณด๋‹ˆ์†กํ˜œ๊ต

Sebuah kiriman dibagikan oleh ilovesongsong[๋‹ค์Œ๋Œ€ํ‘œ ์†ก์†ก๋ถ€๋ถ€ ์นดํŽ˜ ์˜คํ”ˆ] (@ilovesongsong1031) pada

"Aku tidak bisa berhenti mengangumi kecantikannya di foto-foto tersebut," komentar netter. "Saking cantiknya, aku sampai tidak bisa berkata apa-apa," tambah netter lain. "Song Hye Kyo pantas diberi gelar sebagai aktris tercantik di Korea, kalau bisa sedunia," sahut yang lain. "Dia bukan manusia, dia dewi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" yang dibintangi Song Hye Kyo tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru