Masih Dihujat Soal Lepas Hijab, Tanggapan Kocak Rina Nose Sukses Bikin Netter Ngakak
Instagram/rinanose16
Selebriti

Banyak netter yang mengaku tertawa usai melihat jawaban kocak Rina Nose saat menanggapi haters berikut ini.

WowKeren - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab masih terus menjadi bahasan meski hampir satu tahun berlalu. Sejak November 2017 hingga sekarang, Rina sepertinya tak pernah sepi dari komentar miring para haters yang mengomentari keputusannya melepas hijab.

Salah satunya adalah yang baru-baru ini terjadi saat Rina membagikan foto dirinya liburan di Paris. Presenter berdarah Sunda itu membagikan foto dirinya dengan latar menara Eiffel. "Foto sisa jalan-jalan di Paris November 2018. Dibuang sayang, disimpan jijik," tulis Rina, Senin (17/12).

Meski Rina membagikan foto cantik saat liburan, tetap saja ada haters yang menyinggung soal keputusannya melepas hijab. Tak tanggung-tanggung, haters itu seolah menghakimi Rina lewat komentar tajam yang ditulisnya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Rina memakan uang hara.

"Nyari duit dengan cara pamer paha dan dada... duit yg kamu makan adalah duit haram," kata salah satu haters. Komentar ini pun langsung dijawab santai oleh Rina. "Alhamdulillah saya ga pernah makan duit, saya makan nasi," jawab presenter bersuara merdu itu.

Masih Dihujat Soal Lepas Hijab, Tanggapan Kosak Rina Nose Sukses Bikin Netter Ngakak

Source: Instagram

Jawaban santai Rina ini pun menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang ikut bersimpati dengan Rina Nose yang masih saja diserbu perihal keputusannya melepas hijab. Di sisi lain, sejumlah netter justru tertawa membaca jawaban Rina yang dianggap kocak.

"Ngakak bacanya . Wkwkwk," kata netter. "Wkwkwkwkwk bener juga org makan nasi bukan duit," seru yang lain. "Dan gue ngakak baca Balesan Rinose (emoji ketawa)," celetuk lainnya. "Ahahhaaa rina bener sih masak iya makan duit wkakkaa," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait