Paling Tua saat Nonton Konser di London, Maia Estianty Ucapkan Kalimat Ini untuk Irwan Mussry
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani sedang berada di London, menjenguk El Rumi yang menuntut ilmu di sana.

WowKeren - Maia Estianty saat ini tengah bahagia lantaran bisa berkumpul dengan ketiga putranya di London. Ya, Maia bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani menjenguk El Rumi yang tengah menuntut ilmu di sana. Rupanya kekasih Al, Alyssa Daguise juga berada disana. Begitu pula Marsha Aruan, kekasih El.

Momen liburan pun diunggah Maia ke akun Instagram pribadinya, pada Senin (17/12). Salah satunya adalah saat mereka menonton konser musik Paul Mccartney di O2 Arena, London.

Menariknya, ketika menonton konser, Maia mengaku kalau dirinya yang paling tua di antara sembilan rombongan. Maia juga menceritakan kondisi selama menonton konser, yakni Dul yang tiba-tiba tidur lantaran mengalami jet lag.

Dalam postingannya itu, Maia juga menyelipkan ucapan terimakasih dan pujian untuk Irwan Mussry sang suami. Lantaran ia diizinkan menikmati waktu liburan bersama ketiga buah hatinya.

"Keseruan nonton Paul Mccartney di O2 Arena, London. Asli, aku yg paling tua, kepala rombongan dari 9 anak muda, jadinya aku berasa muda, trus di tengah2 konser ada yang ketiduran jet lag," tulis Maya. "Thank you Dad, mengijinkan aku ama anak2 enjoy konsernya Paul... You are the best (kamu yang terbaik)."


Unggahan di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter mengaku senang melihat ekspresi bahagia Maia tersebut. Netter juga memuji penampilan Maia yang masih terlihat muda.

"Bahagiax bunda @maiaestiantyreal Sedeng lihat nya," komentar akun @erna***. "Bunda @maiaestiantyreal Ngemong hehheh sehat selalu ya bunda dan para jagoannya.. Amin," sahut akun @mien***.

"Tua nya ga keliatan kok bund. Keliatan seumuran semuaaa," tulis akun @wahda***. "Bunda... Happy terussss ya,,jadi seneng liat bunda slalu bahagia.. Love u bun.." balas akun @reski***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru