Hongki Tuai Kontroversi Gara-Gara Suruh Seolhyun Naikkan Berat Badan Usai Pingsan
Instagram/skullhong12
Selebriti

Seolhyun mengabari penggemar tentang kondisinya usai pingsan, begini komentar Hongki.

WowKeren - Seolhyun mendadak ambruk saat tampil bersama AOA di konser Fortnite Korea Open 2018 yang digelar pada Sabtu (15/12). Menurut FNC Entertainment, ia pusing karena asap dan bubuk mesiu yang dilontarkan di atas panggung.

Setelah baikan, Seolhyun mengabari penggemar tentang kondisinya lewat postingan Instagram. "Halo, ini Seolhyun. Kemarin aku merasa baik-baik saja sampai saya naik ke panggung, tapi karena kondisiku sedang tidak bagus, kupikir aku terlalu berlebihan selama tampil. Acara berlangsung di dalam ruangan jadi tidak dingin, tapi aku akan berpakaian lebih hangat untuk ke depannya. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku," tulis Seolhyun.

"Aku ingin meminta maaf pada member lainnya, yang sangat mengkhawatirkanku, serta orang-orang yang mengatur dan menghadiri konser. Di masa depan, aku akan menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan imej lebih sehat," tambah Seolhyun.


Hongki

Source: Nate

Lee Hongki yang merupakan senior Seolhyun di agensi memberikan komentar. Vokalis F.T. Island tersebut menyuruhnya makan banyak dan menaikkan berat badan seperti dirinya.

"Kesehatan adalah yang terbaik, coba naikkan berat badan seperti yang kulakukan," tulis Hongki. Namun komentarnya justru menuai kontroversi. Banyak yang menilai saran tersebut tidak pantas diberikan untuk situasi ini. Meski tidak sedikit juga yang menyebut tidak ada yang salah dengan komentar Hongki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait