'Sky Castle' Puncaki Drama Terpopuler, Netter Ramai Cibir 'Encounter'
Official
TV

Netter menilai 'Encounter' kalah jauh jika dibandingkan dengan 'Sky Castle'.

WowKeren - Good Data Corporation kembali merilis daftar drama terpopuler edisi tanggal 10-16 Desember 2018. Lembaga survei itu menganalisa 31 drama lewat artikel berita, postingan blog, komunitas online, media sosial hingga total viewers video.

Menariknya, "Sky Castle" sukses menggusur "Encounter" yang sebelumnya menduduki peringkat 1 selama 3 pekan berturut. Drama JTBC itu menang tipis dari "Encounter" dengan perolehan 14,73 persen.

Daftar terbaru yang dirilis Good Data Corporation itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang mencibir drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo itu kalah jauh jika dibandingkan "Sky Castle".


"'Sky Castle' sangat bagus sehingga terasa menjijikkan bahkan jika dibandingkan dengan 'Encounter'," tulis seorang netter. "Aku gak bisa tahan nonton 'Encounter' karena Song Hye Kyo gak cocok dengan Park Bo Gum gak peduli seberapa awet mudanya dia. Alurnya juga membosankan," sambung netter lain.

"Ya, bagaimana? Kami lelah dengan drama tentang sayang-sayangan. Park Bo Gum dan Song Hye Kyo selalu membintangi peran yang sama. Standar sudah naik dan aku merasa 'Sky Castle' menaikkan kualitas drama Korea. Sutradara bilang para pemain memberikan jiwa mereka dalam akting dan kami bisa melihatnya," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Sky Castle" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di JTBC. Sedangkan "Encounter" menayangkan episode terbaru setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. Apakah kamu penggemar salah satu atau bahkan kedua drama di atas?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru