Unggah Foto Ketika Militer, Bernard Park Berharap Fans Selalu Beri Dukungan
Instagram/bernardpark
Selebriti

Bernard Park mengungkapkan jika orang yang mencintai dengan hati dan jiwanya, tidak mengenal kata perpisahan.

WowKeren - Penyanyi NakJoon atau yang dikenal dengan Bernard Park resmi menjalankan wajib militernya mulai Senin (17/12). Ia mengadakan pelatihan militer dasar di daerah Goseong, Provinsi Ganwon.

Sebelum pergi ke kamp militer, Bernard Park menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan kepalanya yang telah dicukur sambil memberi hormat.

Foto yang diunggahnya, berlatar pantai yang bersih nan luas. Dalam foto tersebut ia mengenakan mantel hitam tebal yang panjang dan memakai sepatu berwarna coklat.

Di bagian keterangan foto, ia menulis pesan dalam bahasa Inggris. Ia menuliskan ucapan penuh kiasan bagi para penggemarnya.

Selamat tinggal hanya untuk orang-orang yang mencintai dengan mata mereka,” tulis Bernard Park di caption-nya. “Sebab bagi siapapun yang mencintai dengan jiwa dan hatinya, bagi mereka tidak ada kata perpisahan.

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini juga menuliskan keterangan dalam bahasa Korea. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.


Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungku,” imbuh Bernard Park di keterangannya. “Aku akan kembali dengan sehat. Aku mencintai kalian semua.

Melihat idolanya memberi pesan sebelum menjalankan wamil, penggemar beramai-ramai menuliskan komentar. Mereka berharap jika sang idola akan selalu sehat selama menjalankan tugasnya.

Tolong jagalah dirimu, aku akan melihatmu dua tahun lagi. Selamat tinggal Bernard, aku sangat mencintaimu,” tulis akun @jane***nggggg. “Tolong tetaplah sehat. Kau juga harus makan dan tidur dengan baik,” imbuh akun @sonia***amos. “Jagalah dirimu, dan cepat kembali @bernardpark,” tambah akun @twi***yk.

Bernard Park sendiri mulai dikenal sejak memenangkan acara SBS “K-Pop Star 3” pada 2014 lalu. Ia kemudian debut di bawah naungan agensi JYP Entertaiment. Belum lama ini, dia merilis lagu “Still” dan berkolaborasi dengan Luna f(x).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel