Panggil Donghae 'Sayang' Saat Anniversary SuJu D&E, Lucunya Eunhyuk Malah Jadi Korban Friendzone
Twitter
Selebriti

Eunhyuk dan Donghae sama-sama merayakan 7 tahun debut SuJu D&E lewat postingan ini.

WowKeren - Debut pada 2011, baru-baru ini duo Super Junior D&E merayakan anniversary mereka yang ke-7. Subunit beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk ini tentu saja tak melewatkan momen spesial tersebut.

Minggu (16/12) lalu, Eunhyuk mengunggah sebuah postingan di Instagram. Postingan tersebut menampilkan foto momen "romantis" antara dirinya dengan Donghae di mana mereka minum sambil menikmati keindahan pemandangan matahari terbenam.


View this post on Instagram

자기야 우리 7년됐대 건배 #SuperjuniorDnE

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on


Bersama foto tersebut, Eunhyuk menambahkan caption yang tak kalah romantis. "Sayang, mereka bilang kita sudah mencapai anniversary ke-7 kita. Bersulang #SuperjuniorDnE," tulis penyanyi kelahiran 1986 itu.

Tak mau ketinggalan, Donghae juga turut merayakan anniversary Super Junior D&E dengan mengunggah fotonya bersama Eunhyuk. Dalam foto, keduanya tampak seoalh sedang bersiap-siap untuk terjun ke air.

View this post on Instagram

친구야 우리 7주년이래 :) 수영이나 하자

A post shared by H a R u (@leedonghae) on


Namun lucunya, Donghae seolah tak membalas "pernyataan cinta" Eunhyuk dengan menuliskan caption yang menyebut rekan duetnya itu sebagai teman. "Teman, mereka bilang ini perayaan tahun kita. Ayo berenang," tulis Donghae.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae baru saja berkunjung ke Jakarta dan menghibur para penggemar di Tanah Air lewat aksi panggung mereka. Keduanya tampil di acara "Transmedia Sweet 17" Sabtu (15/12) lalu.

You can share this post!

Related Posts