MAMA 2018: Tetap Ganteng Maksimal Saat Nangis, Jin BTS Bikin Netter Kesengsem
Twitter
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2018

Momen Jin bercucuran air mata saat menyampaikan pidato kemenangan menjadi viral di Tiongkok.

WowKeren - Jin Bangtan Boys (BTS) mendadak viral di Tiongkok usai gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hong Kong, Jumat (14/12). Pemilik nama Kim Seok Jin tersebut membuat netter klepek-klepek karena tetap ganteng maksimal saat menangis.

Seperti diketahui, BTS menerima Daesang untuk Artist of the Year. Saat menyampaikan pidato kemenangannya, Jin yang membicarakan tentang beban mental selama setahun ini tidak kuasa menahan tangis. Member-member yang lain juga bercucuran air mata.

Momen mengharukan tersebut menjadi hot topik di Weibo yang merupakan platform paling populer di Tiongkok. Seorang penggemar mengunggah wajah close up member BTS saat menangis dalam bentuk GIF. Visual Jin rupanya menarik perhatian netter Tiongkok. Banyak yang mengaku terpesona dengan wajah gantengnya meski bercucuran air mata.


"Adakah yang bisa memberitahuku siapa cowok ganteng di P5 (foto kelima yaitu Jin)?" komentar netter. "Siapa cowok di P5? Ganteng banget!" tambah netter lain. "Cowok di P5 menangis dengan sangat ganteng, aku menyerah," sahut yang lain.

"Cowok baju biru ganteng banget! Tolong beritahu aku lebih banyak tentang dirinya," ujar netter. "P5 ganteng banget, dia menangis seperti peri," tutur netter lain. "Cowok di P5 luar biasa tampan, aku tidak memperhatikan sebelumnya, tapi kali ini dia benar-benar menyedot perhatianku," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel