MAMA 2018: Member BTS Ngakak Saat RM Ketangkap Kamera Fanboying LIhat Tiger JK
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2018

Segera setelah Tiger JK naik ke atas panggung, kamera langsung menyorot RM.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi salah satu grup/ penyanyi yang meramaikan ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Malam puncak ajang penghargaan tersebut digelar di Asia-World Expo, Hong Kong pada 14 Desember.

Salah satu musisi yang juga tampil di MAMA 2018 Hong Kong adalah rapper Tiger JK. Kemunculan rapper kelahiran 1974 itu di atas panggung membuat para penonton heboh, terutama saat ia berteriak, "What's up Hong Kong?"

Segera setelah Tiger JK naik ke atas panggung, kamera langsung menyorot RM (Rap Monster). Leader BTS tersebut tampak berteriak heboh layaknya fans berat tanpa menyadari kalau dirinya disorot kamera.


MAMA 2018: Member BTS Ngakak Saat RM Ketangkap Kamera Fanboying LIhat Tiger JK

Mnet

Saat menyadari wajahnya disorot kamera, RM terlihat kaget dan langsung berhenti berteriak. Namun lucunya, semua orang termasuk member BTS yang menyaksikan momen tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

V, J-Hope dan Jungkook tertawa ngakak melihat RM ketangkap kamera sedang fanboying. RM sendiri cuek saja, hanya tersenyum kecil lalu lanjut menikmati aksi panggung Tiger JK.

Sementara itu, BTS juga dijadwalkan tampil di festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejun dan KBS Gayo Daechukje. Grup beranggotakan 7 orang tersebut saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel