Ngaku Punya Pacar Seganteng Lee Jong Suk, Ini Kata Agensi Cheetah Soal Gosip Pacari Nam Yeon Woo
Selebriti

Beredar gosip kalau Cheetah menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus sutradara Nam Yeon Woo.

WowKeren - Oktober lalu, rapper Cheetah menjadi bintang tamu di acara "Video Star". Pada kesempatan ini, musisi kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kalau dirinya sedang jatuh cinta dan tengah menjalani hubungan asmara.

"Ada sebuah toko yang aku datangi setiap hari," kata Cheetah. "Suatu hari, pemiliknya memanggilku dan bilang, 'Eunyoung (nama asli Cheetah), cepat datang sekarang'. Segera setelah aku datang, aku melihatnya (pacarku). Kursi di sebelahnya kosong jadi aku duduk di sana."

"Aku orangnya blak-blakan kalau soal pacaran," lanjutnya. "Aku sering menggelar pesta di rumah, jadi aku mengundang pacarku. Saat aku bilang pada ibuku kalau dia pacarku, dia bilang, 'Aku kira yang datang itu boneka'. Dia (pacar) punya tangan dan kaki panjang, berkulit cerah, dan punya wajah kecil. Dia mirip Lee Jong Suk."

Ngaku Punya Pacar Seganteng Lee Jong Suk, Ini Kata Agensi Cheetah Soal Gosip Pacari Nam Yeon Woo

Allkpop


Selasa (18/12) kemarin, beredar gosip kalau Cheetah menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus sutradara Nam Yeon Woo. Kabar yang beredar menyebutkan kalau dialah pacar yang dimaksud Cheetah di acara "Video Star" Oktober lalu.

Di hari yang sama, C9 Entertainment selaku agensi Cheetah memberikan pernyataan resmi terkait gosip yang beredar. Agensi tersebut membenarkan kalau Cheetah memang menjalin hubungan asmara.

"Memang benar kalau dia saat ini sedang pacaran," ujar perwakilan C9 Entertainment Selasa (18/12) kemarin. "Karena ini kehidupan pribadi artis kami, kami berhati-hati dalam mengungkapkan siapa pihak lain yang terlibat (kekasih Cheetah)."

Di sisi lain, di kalangan netter beredar pula foto Cheetah dan Nam Yeon Woo serta dua orang lainnya. Hal ini semakin menguatkan dugaan publik kalau kekasih yang dimaksud Cheetah di acara "Video Star" Oktober lalu memang Nam Yeon Woo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel