Tak Cuma Sung Joon, Do Ji Han 'Hwarang' Juga Diam-Diam Umumkan Segera Wamil
Xportnews
Selebriti

Do Ji Han memutuskan untuk pergi wamil dengan tenang tanpa menggelar acara apapun.

WowKeren - Pada Selasa (18/12), aktor sekaligus model Sung Joon berhasil mengejutkan penggemar. Pasalnya, ia memutuskan untuk pergi menjalankan wamil secara diam-diam. Bahkan agensi merilis kebenaran berita tersebut di hari kepergian sang aktor.

Di hari yang sama, agensi dari aktor Do Ji Han merilis pernyataan serupa. Agensi Yuleum Entertainment menyatakan jika bintang drama "Hwarang: The Beginning" itu akan segera menjalani wamil dan pergi secara diam-diam.

“Do Ji Han akan mendaftar sebagai tentara yang akan mulai bertugas aktif pada 24 Desember,” ungkap pihak agensi. “Dia akan mendaftar dengan tenang dan tidak akan menggelar acara apapun.”

Do Ji Han akan melakukan lima minggu pelatihan dasar sebelum mulai bertugas menjadi tentara aktif. Setelah mulai menjalani wamilnya, dia diharapkan kembali pada tahun 2020.

Kabar ini sontak mengejutkan penggemar Do Ji Han. Mereka beramai-ramai memberikan komentar di unggahan terakhir akun Instagramnya. Para penggemar menyatakan dukungannya pada sang aktor selama menjalankan wajib militernya.


View this post on Instagram

weeknd?

A post shared by 도지한 (@dojihan) on

Semoga beruntung di militer. Jaga dirimu dan kembalilah dengan selamat. Aku akan menunggumu,” tulis akun ilm***nsky. “Tolong nikmati hari-hari sebelum menjalani wamilmu, semoga kau bahagia dan tetap kuat,” imbuh akun asian***ma. “Kamu akan pergi wamil? Tolong kembalilah dengan selamat,” tambah akun jani***en.

Do Ji Han sendiri dikenal sebagai aktor yang kerap wira-wiri di layar kaca. Ia memulai debutnya pada tahun 2009 melalui drama “The Queen Returns”. Ia juga beberapa kali bermain dalam film, seperti “The Tower”, “The Beauty inside” dan beberapa lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru Do Ji Han adalah sebuah drama sukses yang berjudul “100 Days My Prince”. Dalam drama ini ia juga beradu akting dengan beberapa artis ternama seperti D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel