Kolaborasi Bareng Garap Lagu Lawas, Indro Warkop Bakal Jadi Vokalis Baru OM PMR?
WowKeren/Fernando
Musik

Indro berkolaborasi dengan grup musik OM PMR untuk mendaur ulang lagu-lagu lama Warkop DKI.

WowKeren - Indro Warkop dikenal sebagai salah satu sosok yang membesarkan dunia hiburan Tanah Air. Aktor dan komedian berusia 60 tahun tersebut telah meluncurkan banyak karya yang melekat di hati masyarakat.

Tak puas hanya berkutat di bidang film dan komedi, Indro juga terjun ke dunia musik. Indro ingin melestarikan karya legendaris dari musik komedi Indonesia. Pria berkepala plontos tersebut pun memilih grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun alias OM PMR untuk berkolaborasi.

Rupanya, Indro memilih OM PMR lantaran grup musik tersebut sudah dekat dengan trio lawak Warkop DKI. Bintang film "Gila Lu Ndro" tersebut merasakan antusiasme dari masyarakat atas lagu-lagu lawas masih tinggi.

"Karena OM PMR yang paling intens dengan Warkop DKI," ujar Indro kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/12). "Kita pernah bernyanyi bersama dan ternyata antusias dari penggemar masih tinggi. Tanggapannya banyak sekali."


Indro Warkop Kolaborasi Bareng OM PMR

WowKeren

Hal tersebut membuat Indro ingin menambahkan warna pada lagu-lagu di film Warkop DKI, yang akan dibawakan bersama OM PMR di atas panggung. Indro dan OM PMR akan mengolah lagu-lagu tersebut menjadi sedemikian rupa demi menghibur para penggemar.

"Secara musik ada perubahan, ada sentuhan lain, ada perbedaan dengan yang dulu. Musik ini jangan dibuat berat untuk kami. Konsepnya riang, pelan-pelan kita mulai bikin lagu lucu," jelas Indro. "Warkop itu sebenarnya lagu-lagunya banyak, bisa ke aliran Latin atau rumba. Lagu Warkop yang di film maupun di kaset kita ingin latih semua. Satu di antaranya lagu berjudul 'Burung Kakatua' akan kita latih."

Saat ditanya soal dirinya menggantikan Jhonny Iskandar sebagai vokalis, Indro menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi personel baru OM PMR. "Ini hanya featuring saja sama OM PMR. Mereka juga manggung sendiri. Saya manggung lebih bernostalgia dengan Warkop-nya," ungkap Indro.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru