Maia Pamer Cincin Berlian Saat Makan, Harga Lidah Sapi Asin dan Serangga Goreng Diluar Dugaan
Selebriti

Penampilan dan pilihan makanan Maia sempat jadi sorotan ketika ia bersama anak-anaknya liburan di London.

WowKeren -

Maia Estianty sempat mengungkap kegiatannya berlibur di London. Meski tanpa Irwan Danny Mussry, Maia tak kesepian karena ditemani Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Alyssa Dagusie dan Marsha Aruan.

Saat sedang berkumpul, netter sempat dibuat salah fokus ketika Maia memamerkan cincin berlian ukuran besar. Diduga ini merupakan cincin pernikahan Maia dan Irwan. Netter takjub dan sempat mengomentari hal itu.


"Fokus am cincin yg di pake am bunda gede banget berliannya," kata netizen. "Galfok sama cincinnyaa, itu cincin pernikahan ya bun," kata netter.

Maia makan murah

InstaStory

Menariknya, Maia juga memperlihatkan kesan sederhana. Di momen spesial itu, Maia mengajak ketiga putranya dan dua pacar Al dan El untuk mencicip makanan khas London. Awalnya, Maia pamer makan lidah sapi asin bersama anak-anaknya. Sesudahnya, ia juga sempat kuliner makan serangga.

Berbeda dengan imej mewah yang biasa diperlihatkan Maia, kali ini ibu tiga anak itu sedikit merakyat. Harga lidah sapi asin yang ia santap di The Brass Rail ternyata sekitar 12,95 poundsterling atau setara dengan Rp 237 ribu. Sedangkan harga serangga goreng yang disantap Maia cs di Lao Cafe London cuma sekitar 3,25 poundsterling atau sekitar Rp 60 ribu.


You can share this post!

Related Posts
Loading...