Makin Mesra, HyunA dan E’Dawn Bicarakan Masa Depan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Hyuna mengungkapkan jika dirinya akan segera melakukan rekaman untuk merilis album baru di tahun depan.

WowKeren - Setelah resmi meninggalkan agensinya, Cube Entertainment, HyunA dan E’Dawn semakin terang-terangan menunjukkan hubungannya. Keduanya bahkan tak sungkan lagi mengunggah foto maupun video mesra ketika bersama.

Pada awal terungkap, banyak penggemar yang memberikan dukungan pada hubungan keduanya. Namun setelah keduanya sering berbagi momen mesranya ke publik, kini banyak netter yang menghina kedua artis tersebut.

Pada Selasa (18/12), HyunA dan E’Dawn menyapa penggemar melalui siaran langsung Instagram. Siaran ini mereka lakukan sembari menunggu makanan datang di sebuah restoran. Dalam kesempatan ini, HyunA dan E’dawn membicarakan rencana kariernya di masa depan.

HyunA mulai menyapa penggemar menggunakan bahasa Inggris. Seorang penggemar berkomentar dan memintanya datang ke Indonesia. Dan HyunA mengatakan jika dirinya sudah dua kali datang ke Indonesia, ia juga berjanji akan datang jika ada kesempatan.

Ketika sedang makan, HyunA dan E’Dawn yang pergi bersama teman-temannya, menerima pertanyaan tentang rencana mereka tahun depan. Ketika HyunA menanyakan apa rencana E’Dawn, dia menjawab jika dia menyukai kehidupannya saat ini.

E’Dawn kemudian menjelaskan jika dirinya akan fokus menjalani hari-harinya. Ia menegaskan untuk selalu menikmati hidupnya, daripada harus selalu merasa khawatir.


Sementara itu, HyunA memiliki rencana lain untuk masa depannya. Ia akan melakukan yang terbaik untuk kariernya dan menyapa penggemar secepatnya.

“Bagiku, hal pertama yang ingin ku lakukan adalah bertemu dengan para penggemarku. Kalian tahu kan jika aku sudah melakukan yang terbaik,” ungkap HyunA. “Aku dengan hati-hati memikirkan tentang pertunjukan ini. Aku telah memutuskan akan melakukan rekaman untuk membuat album baru mulai tahun ini.”

HyunA kemudian meminta bantuan kepada kekasihnya agar menuliskan lagu untuknya. E’Dawn juga mengungkapkan ingin bertemu penggemarnya. Dia juga menegaskan akan menemui penggemar kapanpun dirinya memiliki kesempatan itu.

HyunA menambahkan jika dirinya dan sang kekasih selalu menghargai penggemar yang mencintai mereka. Sehingga, keduanya selalu menyimpan surat yang diberikan oleh para penggemar.

“Kami berdua menyimpan semua surat yang kami terima. Kali ini aku juga mendapat surat dari penggemar,” tutur HyunA. “Senang rasanya saat pergi ke Paris. Dan aku menyukai waktu singkat yang ku habiskan untuk bertemu dan mengobrol bersama penggemar di bandara.”

Sementara itu, setelah hengkang dari Cube Entertainment, belum ada rencana pasti tentang karier masa depan HyunA dan E’Dawn. Keduanya juga belum memutuskan akan bergabung di agensi mana untuk mendukung kelanjutan kariernya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru