Main 'Would You Rather', DAY6 Ungkap Makan Semut Hingga Krayon
Selebriti

DAY6 bermain 'Would You Rather' di mana mereka diharuskan memilih satu dari dua pilihan.

WowKeren - Baru-baru ini Buzzfeed membagikan klip baru yang menampilkan para personel DAY6. Di sini, grup band beranggotakan 5 orang tersebut bermain "Would You Rather" di mana mereka diharuskan memilih satu dari dua pilihan.

Dowoon lebih memilih menang lotere daripada menemukan cinta sejati sedangkan saat diminta memilih tak bisa mengganti gaya rambut selamanya atau tak bisa mengganti pakaian selamanya, Young K memilih tak bisa mengganti gaya rambut. "Kalau kau tidak bisa ganti pakaian, kau akan jadi bau," kata Wonpil setuju.


Young K juga lebih memilih kemampuan berteleportasi daripada menghentikan waktu. "Kalau kau menghentikan waktu, kau tetap saja akan menua," kata Young K. Di sisi lain, Sungjin lebih memilih kemampuan menghentikan waktu.

Saat diminta memilih menguasai semua bahasa atau semua instrumen, Young K berkata, "Gitar dan bas sudah cukup" sementara yang lain membicarakan enaknya menguasai berbagai bahasa. Young K juga lebih memilih lupa menyanyikan lirik daripada lupa not instrumen musik saat perform.

"Aku kan masih bisa nyanyi lalala," ujar Young K. "Ya, aku juga lebih memilih lupa lirik. Setidaknya melodinya benar," kata Sungjin. Saat diminta memilih terbangun dalam tubuh orang lain atau tak bisa berkomunikasi, para member dengan kocaknya mendiskusikan betapa enak terbangun dalam tubuh Park Jin Young. "PD-nim, kami sayang padamu," celetuk Jae.

Sungjin memilih harus selalu berbohong daripada harus selalu berkata jujur. "Kau bisa mengatakan kebohongan yang baik. Kau bisa menyakiti hati banyak orang kalau kau berkata jujur," kata Wonpil. Berbeda dengan mereka, Jae lebih memilih selalu berkata jujur.

Para member kemudian membagikan pengalaman kocak semasa kanak-kanak saat diminta memilih punya memori fotografik atau kemampuan melupakan kenangan apapun yang diinginkan. "Melupakan kenangan. Aku pernah makan semut saat masih kecil," kata Dowoon yang membuat semuanya tertawa.

"Aku pernah makan kutu kayu," kata Wonpil. "Aku pernah makan sabun," kata Sungjiin. "Semua pernah makan sabun. Bagaimana dengan krayon? Saat aku kecil kelihatannya enak," ujar Wonpil. "Aku pernah makan," ungkap Young K dan Wonpil berkomentar kalau rasanya pasti enak. "Yang merah pasti rasa stroberi," kata Dowoon disambut tawa yang lain.

You can share this post!

Related Posts