Bintangi ‘Terius Behind Me’, So Ji Sub Ungkap Chemistry-nya Dengan Aktor Cilik
Twitter
TV

So Ji Sub mengungkapkan jika dirinya selalu menyiapkan permen gummy agar bisa dekat dengan anak-anak.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan So Ji Sub melakukan pemotretan untuk cover majalah Star1 edisi Januari 2019. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjalani sesi wawancara dengan pihak majalah.

Selama wawancara, So Ji Sub berbagi cerita tentang drama terbarunya, “Terius Behind Me” yang juga dibintangi oleh Jung In Sun. Ia mengungkapkan kegugupannya sebelum penayangan episode pertama.

“Ini adalah pertama kalinya aku syuting drama setelah sekian lama, jadi aku benar-benar gugup sebelum penayangan episode pertama,” ungkap So Ji Sub. “Aku sangat bersyukur untuk semua cinta yang telah kalian berikan.”

Karakter So Ji Sub dalam drama tersebut salah satunya adalah menjadi pengasuh anak-anak. Ia mengungkapkan jika ia berjuang untuk memainkan karakter ini agar tidak terlihat canggung.

“Aku berusaha agar perjuangan karakterku sambil mengurus anak-anak tidak akan terlihat canggung,” tutur So Ji Sub. “Ku pikir penting untuk menunjukkan pesona Kim Bon sebagai mantan agen NIS dan sisi hangatnya sebagai pengasuh anak.”


Aktor berusia 41 tahun tersebut menuturkan jika awalnya ia harus memperhatikan banyak hal karena dua anak yang harus diurusnya. Ia mengaku kesulitan secara fisik karena anak-anak selalu bergantung padanya. Namun ia memiliki cara tersendiri agar bisa dekat dengan anak-anak.

“Ada dua anak, jadi ada banyak hal yang harus ku perhatikan. Anak-anak selalu bergantung padaku, jadi secara fisik itu cukup sulit,” terang So Ji Sub. “Tapi aku senang. Agar bisa dekat dengan anak-anak, aku selalu menyimpang permen gummy di sakuku.”

So Ji Sub juga mengungkapkan kekhawatirannya sebagai aktor selama 22 tahun. Ia selalu berharap bisa membuat semua proyeknya sukses agar kerja keras para artis maupun staf tidak sia-sia.

“Alih-alih menjadi aktor yang menonjol sendirian dalam sebuah proyek, aku ingin menjadi seseorang yang cocok dengan baik,” ujar So Ji Sub. “Aku berharap proyek yang ku jalankan akan sukses, sehingga kerja keras orang-orang yang terlibat di dalamnya tidak akan sia-sia.”

So Ji Sub sendiri memang telah dikenal luas akan kemampuan aktingnya. Sejak debutnya pada tahun 1995 silam, ia telah beberapa kali membintangi drama dan film layar lebar. Ia juga kerap mendapatkan penghargaan yang mengakui kemampuan apiknya sebagai aktor.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel