KPMA 2018: EXO dan Wanna One Menang Popularity Awards, Netter Tuntut Uang Balik
Musik

Netter marah karena Popularity Awards dimenangkan oleh dua grup.

WowKeren - Korea Popular Music Awards 2018 sudah rampung digelar di Ilsan KINTEX pada Kamis (20/12). Sederet grup dan musisi papan atas Korea Selatan pun terlihat hadir untuk tampil dan menerima penghargaan.

Salah satu kategori pemenang yang dibagikan dalam Korea Popular Music Awards 2018 yakni Popularity Award yang jatuh ke tangan EXO dan Wanna One. Pemenang kategori ini sepenuhnya berdasarkan hasil voting fans.

Namun, kemenangan EXO dan Wanna One itu rupanya ramai menuai komentar negatif dari netter. Sebagian besar netter bahkan menuntut agar Korea Popular Music Awards 2018 mengembalikan uang mereka yang sudah digunakan untuk voting namun sia-sia karena tak ada transparasi.


"Apa mereka menganggap kita bodoh? Bagaimana bisa itu masuk akal kalau dua grup meraih populer awards? Tolong kembalikan uangku, ajang penghargaan ini hanya omong kosong," tulis seorang netter.

"KPMA harus mengembalikan uang yang sudah kubayar untuk voting. Mereka mengklaim penghargaan 100 persen dari hasil voting dan sekarang mereka random memenangkan dua grup? Kembalikan uangku. Mereka mengklaim akan menjadi penghargaan yang adil dan mereka malah mengacaukannya," sambung netter lain.

"Mereka membuat fans terlibat 'perang' sampai jam 12 malam karena mereka mengklaim 100 persen dari hasil voting fans dan sekarang mereka mengumumkan dua pemenang. Sejak awal seharusnya gak membayar untuk voting. Aku ingin pengembalian. Aku gak paham mengapa acara seperti ini gak diselidiki," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel