Kaleidoskop 2018: SBS dan tvN Berjaya, 10 Drama Rating Tertinggi Versi Nielsen Korea
TV

SBS dan tvN masing-masing menempatkan 2 drama dari daftar 11 besar.

WowKeren - Menjelang penutupan tahun, berbagai lembaga survei mulai berbagai data sepanjang 2018. Salah satunya adalah Nielsen Korea yang baru-baru merilis 11 drama dengan rating tertinggi tahun 2018 ini.

Dalam daftar tersebut, SBS dan tvN menjadi stasiun TV terbanyak penyumbang drama-drama berating tinggi. SBS berhasil menempatkan drama "Return" di posisi pertama. Padahal pertengahan produksi, "Return" sempat mengalami permasalahan hingga sang pemeran utama Go Hyun Jung mundur.

"Sutradara Joo Dong Min, yang menyutradarai 'Return' saat ini tengah menggarap 'The Last Empress'. Sangat layak untuk juga terus memperhatikan kenaikan cepat rating 'The Last Empress'," ungkap perwakilan SBS.

Posisi kedua adalah drama "Mr. Sunshine" milik tvN. Drama ini diawal casting menuai komentar negatif karena menjadikan Lee Byung Hun sebagai pemeran utama pria. Nyatanya drama ini tetap dicintai publik karena alurnya yang bagus serta akting apik semua pemain. Simak 11 drama dengan rating tertinggi versi Nielsen Korea berikut ini:

1. SBS "Return"

2. tvN "Mr. Sunshine"

3. KBS - "The Miracle We Met"


4. tvN "Encounter" (masih ditayangkan)

5. tvN "Wise Prison Life"

6. SBS "Should We Kiss First"

7. SBS "30 but 17"

8. SBS "The Last Empress" (masih ditayangkan)

9. KBS - "Black Knight"

10. tvN "Hundred Days Husband"

11. MBC "Less than Evil"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel