Balik Kerja Lagi Usai Pingsan di Panggung, Seolhyun Tuai Komentar Ini
nc.asiae.co.kr
Selebriti

Seolhyun yang tampil manis berbalut coat tebal tampak tak sesegar biasanya.

WowKeren - Sabtu (15/12) lalu, AOA menjadi salah satu penyanyi yang tampil di konser Fortnite Korewa Open 2018. Sayangnya di tengah penampilan mereka, Seolhyun terlihat lemas dan seperti hampir pingsan.

Menurut pernyataan FNC Entertainment selaku agensi AOA, Seolhyun pusing karena asap dan bubuk mesiu yang dilontarkan dari panggung. Seolhyun sendiri lewat postingan Instagram menyatakan kalau kondisinya sudah membaik.

Setelah hampir pingsan di panggung, Seolhyun kembali menjalani kegiatan bersama AOA. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut datang ke pre-recording program "Music Bank" hari ini, Jumat (21/12).


Balik Kerja Lagi Usai Pingsan di Panggung, Seolhyun Tuai Komentar Ini

Newsen, OSEN

Pada kesempatan ini, Seolhyun yang tampil manis berbalut coat tebal tampak tak sesegar biasanya. Wajah idol yang debut pada 2012 tersebut tampak lemas dan kurang sehat. Penampilan Seolhyun saat menuju gedung KBS ini pun menjadi perhatian netter.

"Padahal belum lama sejak dia pingsan tapi FNC sudah menyuruhnya untuk kembali bekerja. Sudah bisa ditebak," komentar netter. Dia kelihatan seperti cuma tinggal tulang," kata netter lainnya. "Makan dan istirahatlah," ujar netter.

"Dia kelihatan sakit. Agensinya seharusnya berhenti mengkhawatirkan angka di timbangannya tapi juga mengkhawatirkan kesehatannya. Biarkan dia menutupi perut dan makan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait