Dinyanyikan Keponakan Dewi Persik, Pencipta 'Uwik Uwik Cinta' Ungkap Makna Lagunya
Instagram/lebbywilayati
Musik

Lagu 'Uwik Uwik Cinta' yang dinyanyikan Lebby Wilayati sering kali dinilai memiliki makna yang ambigu.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik yang bernama Lebby Wilayati, kini mengikuti jejak sang tante untuk terjun ke dunia hiburan. Lebby pun sering muncul di televisi dalam FTV yang ia bintangi bersama Depe.

Selain berakting, Lebby juga menjajal dunia tarik suara dan telah merilis single bertajuk "Uwik Uwik Cinta". Lagu yang dinyanyikan Lebby tersebut pun cukup mendapat respon positif dan sambutan hangat dari masyarakat.

Namun, judul lagu "Uwik Uwik Cinta" sering dimaknai berbeda oleh para pendengar. Pasalnya, sempat muncul lagu berbahasa Thailand yang menjadi viral dan memiliki konotasi negatif. Kali ini, pencipta lagu "Uwik Uwik Cinta", Joko dan Bayu Onyonk pun angkat bicara.

"Nguwik-nguwik itu bahasa Jawa, yang artinya mencolek atau menowel," ujar Joko di video yang diunggah akun @mintulgemintul pada Jumat (21/12). "Jadi kita garis bawahi bahwa tag line-nya nguwik-nguwik itu mencolek atau menowel perasaan, menowel cinta, menowel hati kita. Kita harus setia, harus jujur."


Usai mendengarkan penjelasan pencipta lagu "Uwik Uwik Cinta" tersebut, para netter pun ikut mendukung Lebby. Namun para netter juga menyindir keponakan Depe lainnya, Rosa Meldianti, yang belum lama ini merilis single "Obok Obok" lantaran dinilai tak bermakna.

"Bener bngt..uwik2 itu bhasa jawa..." komentar akun @you***e.h. "Mantep gaes," tambah akun @mi****mt. "MANTULL... SUKSES terus de lebby," seru akun @putrihija*****pshop.

"Kl 'obok obok Gundulmu' apa artinya ??" tulis akun @ana****a819. "Nah ini jelas cerita lagunyaa, lah yg onoh obok-obok apaan coba artinya obok-obok aer comberan kali ya ulerr," sindir akun @sst***hra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru