Bisa Lakukan Ini, Ikan Peliharaan Rose Black Pink Bikin MC 'We Will Channel You' Melongo
YouTube/SBS Entertainment
TV

Dijamin syok, intip apa saja yang bisa dilakukan ikan peliharaan Rose berikut ini.

WowKeren - Black Pink tampil di episode terbaru variety show SBS "We Will Channel You" pada Kamis (20/12). Jennie dan kawan-kawan menunjukkan hewan peliharaan mereka.

Jennie memamerkan dua anjing peliharaannya melalui self-cam (video rekaman sendiri). Sama halnya dengan Jisoo yang menghabiskan waktu yang seru dengan anjing kesayangannya di rumah. Sedangkan Lisa memperkenalkan kucing peliharaannya yang lucu pada penonton.

Hewan peliharaan Rose yang paling menyedot perhatian panelis atau MC "We Will Channel You". Alih-alih kucing atau anjing, pemilik nama Park Chaeyoung tersebut memelihara ikan di rumah keluarganya. Ikan berwarna oranye tersebut diberi nama Orange.

Rose mulai memamerkan trik Orange yang mengikuti gerakan tangannya. Ikan tersebut kemudian berenang ke atas untuk menjilat tangan ayah Rose.


Selanjutnya, saat ayah Rose memasukkan tangannya ke dalam air, Orange akan muncul dan menggosok sisinya ke tangan, menunjukkan aegyo (tingkah imut). Terakhir, Orange menunjukkan keahlian spesialnya yaitu high five (tos) dengan ayah Rose dengan ekornya.

Kemampuan ikan peliharaan Rose sukses membuat panelis "We Will Channel You" dan member Black Pink lainnya takjub. Kang Ho Dong sampai melongo saking takjubnya dengan Orange. Netter pun mengaku syok dengan kemampuan Orange.

"Aku sangat syok melihat kemampuan ikan peliharaan Rose," komentar netter. "Sepertinya Rose sangat mencintai Orange," tambah netter lain. "Si ikan sama berbakatnya dengan Rose," sahut yang lain. "Wow, ikan milik Rose bisa tos segala, luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel