Bukan Jennie dan Lim Soo Hyang, Ini Sosok Yang Sukses Dapat 20 Ribu USD di 'Michuri'
Naver
TV

'Beautiful Autumn Village, Michuri' sudah dikonfirmasi akan digarap season kedua.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" menayangkan kembali episode terbaru pada Jumat (21/12). Di episode terbarunya, program SBS itu akhirnya mengungkap sosok yang sukses mendapatkan uang 20 ribu USD.

Sebagai catatan di episode pekan lalu, Yoo Jae Seok sudah mengkonfirmasi jika Kang Ki Young bukanlah si penemu uang. Kecurigaan pun menguat pada Lim Soo Hyang dan Jennie yang punya banyak petunjuk dan gelagat aneh.

Namun rupanya bukan dua selebriti cantik itu yang menemukan uang, Yoo Jae Seok akhirnya mengungkap kalau Jang Do Yeon lah yang mendapatkan 20 ribu USD. Keberhasilan komedian itu pun membuat semua member "Beautiful Autumn Village, Michuri" bukan main.


Pasalnya pada episode-episode sebelumnya, Jang Do Yeon selalu gagal menemukan lokasi uang meski dengan petunjuk yang paling banyak. Hal itu pun membuat Jennie bercanda tak mau menjadi seperti Jang Do Yeon.

Jang Do Yeon pun terlihat sangat puas usai sukses menipu semua member "Beautiful Autumn Village, Michuri". Komedian cantik itu langsung menyimpan uang dari Yoo Jae Seok ke dalam kantong jaket musim dinginnya.

Sementara itu, "Beautiful Autumn Village, Michuri" sudah dikonfirmasi akan digarap season kedua. Sayangnya belum diketahui apakah para member sebelumnya bakal kembali ikut ambil bagian. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel