Pamer Keahlian 'Ngetril' Naik Moge, Uniknya Soimah Ucapkan Selamat Hari Ibu
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah sukses membuat netter ngakak gara-gara unggahannya.

WowKeren - Hari Ibu merupakan hari yang spesial bagi setiap wanita. Banyak orang yang merayakan Hari Ibu dengan cara yang berbeda-beda, seperti yang dilakukan Soimah.

Artis serba bisa ini rupanya turut memperingati hari ibu. Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Soimah membagikan foto tak biasa.

Berbeda dengan orang lain yang biasanya mengunggah potret sang ibu, Soimah malah terlihat sedang mengendarai motor gede dengan kepala yang diikat menggunakan kain. Ia juga tampak berdandan seperti gadis desa dengan mengenakan jarik lengakp dengan sendal jepit.

Soimah tampak serius menatap jalanan. Ia juga terlihat keren seperti anggota geng motor. Tak lupa, Soimah juga menuliskan ucapan untuk para ibu. "Selamat Hari Ibu," tulisnya dalam keterangan foto.


View this post on Instagram

Selamat Hari Ibu

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Unggahan Soimah tersebut sukses membuat syok netizen. Banyak netizen yang tidak menyangka, presenter kocak itu bisa mengendarai motor gede. Tak sedikit pula yang melempar pujian kepada ibu dua anak tersebut. Pasalnya, walaupun Soimah dikenal kaya raya, ia sering tampil sederhana.

"Kereennn mak e....the power of emak emak," kata akun @adr****291. "Sumpah Ngakak aku mak, luar biasa pokoke," kata akun @war****sar. "Astagfirullah tak kiro sopo..saingannya ibu mentri susi.., met hari ibu semoga ibu showimah sehat selalu.." kata akun @wul****y25.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru