Blak-Blakan, Kai Sebut Baekhyun dan D.O. Punya Tubuh Terburuk di Antara Member EXO
Selebriti

Kai juga mengungkap Chanyeol punya tubuh yang bagus.

WowKeren - EXO menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (22/12). Dalam kesempatan itu, Suho cs membocorkan berbagai hal menarik seputar masing-masing member. Salah satu yang mengungkap hal itu adalah Kai.

Kai awalnya ditanyai oleh Kim Heechul cs soal tubuh kekar yang akhir-akhir ini sering ia pamerkan. "Aku ingin terus mempertahankan otot-ototku. Aku secara rutin rajin berolahraga. Itu juga untuk kesehatanku," ujar Kai.

Kai selanjutnya ditanya siapa member EXO yang menurutnya punya tubuh bagus. "Chanyeol juga akhir-akhir ini menghabiskan waktu untuk berolahraga. Jadi aku memilih Chanyeol," jawab Kai yang tentu saja membuat Chanyeol bahagia.

Menariknya, Kai rupanya juga tak ragu menyebutkan siapa member EXO dengan tubuh terburuk. "Siapa yang punya tubuh terburuk? Itu sebenarnya yang paling penting. Beri tahu kami tubuh siapa yang tak ingin kamu tukar?" tanya Baekhyun.


"Itu kamu Baekhyun. Gak ada orang lain yang bisa dipilih, karena kamu punya tubuh terburuk di antara member EXO," sela Kai yang langsung membuat Baekhyun tertawa. Kai juga memilih D.O. sebagai member bertubuh terburuk.

"Aku gak pernah berolahraga seperti Kai di hidupku. Aku memang punya lemak di perutku," ungkap D.O. dengan polosnya.

Sementara itu, EXO saat ini tengah promosi comeback dengan mengusung lagu utama "Love Shot". Xiumin cs sejauh ini sudah mengoleksi dua kemenangan lewat lagu "Love Shot" yakni di "Music Bank" dan "Music Core".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait