Wamil, Do Ji Han ‘Hwarang’ Unggah Foto Manis
Selebriti

Berangkat Wamil menjelang Natal, Do Ji Han berharap akan kembali dengan baik dan sehat.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Do Ji Han mengumumkan jika dirinya akan segera mendaftar wajib militer. Pengumuman ini disampaikan melalui agensinya yang menyatakan jika sang aktor akan berangkat wamil dengan diam-diam.

Do Ji Han mulai menjalankan wamil pada Senin (24/12), yakni sehari sebelum Hari Raya Natal. Meski memutuskan untuk pergi diam-diam tanpa menggelar acara apapun, Do Ji Han menyempatkan untuk menyapa penggemar sebelum keberangkatannya melalui sosial media.


Pada Minggu (23/12), Do Ji Han mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan potongan rambut barunya. Dalam foto itu, Do Ji Han terlihat tampan sambil mengenakan masker dan topi. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan sebuah pesan jika dirinya akan kembali dengan sehat.

Layanan militer! Aku akan kembali dengan baik dan sehat,” tulis Do Ji Han di bagian caption.

Unggahan ini langsung saja dipenuhi dengan komentar dari para netter dan penggemar. Mereka ramai-ramai mendoakan idolanya agar selalu sehat dan kembali dengan selamat.

Jaga dirimu dan semoga kamu tidak terluka,” tulis akun @sj___13. “Kembalilah dengan selamat. Kami akan menunggumu dengan sabar. Semoga aman di luar sana,” imbuh akun ms**im. “Semoga sukses dengan apapun yang kau lakukan. Selamat Natal dan tahun baru juga,” tambah akun @1***irina_.

Sebelum memulai tugasnya menjadi tentara aktif, Do Ji Han terlebih dahulu akan menjalankan pelatihan militer dasar selama lima minggu. Dia bergabung dengan pusat pelatihan Divisi ke-12 di Inje, Provinsi Gangwon.

Do Ji Han mulai debut sebagai aktor pada tahun 2009 dalam drama “The Queen Returns”. Ia juga terkenal lewat peran apiknya dalam drama terkenal, “Hwarang”. Sedangkan belum lama ini, ia bermain dalam serial “100 Days My Prince” sebagai pemeran pendukung.

Selain aktif di layar kaca, pria kelahiran 1991 ini juga membuktikan kemampuan aktingnya di beberapa film terkenal. Seperti “My Way”, “The Tower”, “The Beauty Inside”, dan “Musudan”.

You can share this post!

Related Posts