Moon Chae Won - Seo Ji Hoon Happy Ending, 'Mama Fairy and Woodcutter' Tamat Banjir Hujatan
Official tvN
TV

Episode terakhir drama tvN ini mendapat beragam kritikan dari netter. Apa saja?

WowKeren - "Mama Fairy and the Woodcutter" mengakhiri kisahnya pada Selasa (25/12). Drama tvN yang dibintangi Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min itu tetap gagal memukau penonton hingga episode terakhir.

"Mama Fairy and the Woodcutter" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista. Seon Ok Nam bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi suaminya.


Episode terakhir "Mama Fairy and the Woodcutter" meraup rating 3,8 persen. Drama diakhiri dengan kisah bahagia Seon Ok Nam dan Kim Geum. Seperti diketahui, Kim Geum merupakan suami Seon Ok Nam, bukan profesor Jung. Hal ini membuat netter lega. Namun mereka tetap membajiri drama dengan kritik pedas karena beberapa alasan.

"Aku menonton drama ini demi pasangan SunGeum (Moon Chae Won dan Seo Ji Hoon) tapi sejujurnya ada banyak hal untuk dikritik. Pencahayaan yang gelap, efek CG dan cerita para pemeran pendukung yang kurang kuat serta akting buruk Yoon Hyun Min. Setidaknya drama ini happy ending, membuatku lega. Ini adalah contoh drama yang merusak versi aslinya karena proses produksi yang payah," komentar netter.

"Drama ini diproduksi oleh agensi Yoon Hyun Min dan terlalu dipaksa untuk menonjolkan karakternya. Aku tidak akan menonton dramanya lagi di masa depan," tambah netter lain. "Aku kaget tvN membuat drama seperti ini. Masalah pencahayaannya parah. Aku menonton demi SunGeum tapi profesor Jung terus muncul, membuatku kesal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...