Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Aktor Wang Suk Hyun Angkat Bicara
Tenasia
Selebriti

Sejak menerima ancaman pembunuhan ini, aktifitas Wang Suk Hyun dibatasi dan keamanannya diperketat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor remaja Korea Selatan, Wang Suk Hyun. Pasalnya, aktor 15 tahun ini mendapat ancaman pembunuhan dari seorang pria yang diduga adalah penggemarnya sendiri.

Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Wang Suk Hyun, Lionheart, melalui sebuah pernyataan tertulis pada Rabu (26/12). Mereka mengatakan jika ancaman ini diterima oleh sekolah dan juga agensi Wang Suk Hyun pada Kamis (20/12). Seorang pria tidak dikenal menghubungi agensi dan sekolah Wang Suk Hyun melalui sambungan telepon dan mengatakan, “Aku akan membunuh Wang Suk Hyun”.

Tidak lama setelah kejadian itu, pihak sekolah menelepon 112 dan agensi sang aktor meminta kantor polisi Sungdong untuk melakukan proses investigasi. Mereka kemudian berhasil melacak keberadaan telepon umum yang digunakan pelaku, sekaligus mengenali identitas pelaku melalui rekaman CCTV yang ada di sekitar telepon umum tersebut.

Setelah tertangkap, pelaku mengaku jika ia merupakan fans dari Wang Suk Hyun. Saat ini ia telah ditahan selama proses penyelidikan berlangsung. Sebab hingga kini belum diketahui apa motif pelaku melakukan ancaman tersebut.


Pihak agensi menyatakan jika saat ini kegiatan Wang Suk Hyun dibatasi untuk melakukan pengamanan. Mereka juga berjanji akan selalu melindungi sang aktor dan menjaga keselamatannya.

"Wang Suk Hyun saat ini membatasi waktunya di luar. Ketika akan berpindah lokasi, manajer akan selalu mendampinginya untuk menjamin keselamatan artis kami," tulis pihak agensi dalam keterangannya. "Kami juga telah menghubungi perusahaan keamanan untuk menambah penjagaan."

Pihak agensi juga menyatakan jika mereka akan berpartisipasi aktif dalam penyelidikan polisi. Mereka juga berjanji akan melakukan apapun untuk menjaga keamanan Wang Suk Hyun.

"Lionheart akan bekerja sama dengan polisi untuk melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan kasus ini. Dan kami akan melakukan apapun untuk memastikan keamanan Wang Suk Hyun," imbuh pihak agensi dalam keterangannya. "Lionheart akan bereaksi cepat jika terjadi situasi dan bahaya yang tidak terduga. Agar kami bisa memastikan keamanan artis kami ketika bekerja."

Wang Suk Hyun sendiri adalah aktor Korea Selatan kelahiran tahun 2003. Ia sering tampil dalam drama terkenal sebagai aktor cilik. Mulai dari drama "My Fair Lady", "30 But 17" hingga film layar lebar "Scandal Makers". Saat ini ia tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya, "A Pledge to God".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel